Diposkan pada Love Story

The Story Begin..

My First Love…

Halo pembaca…  Terimakasih banyak karna telah mau meluangkan waktu untuk membaca ceritaku. Ini cerita yang berkisah tentang kehidupanku, lebih tepatnya tentang cerita percintaanku hehehehe…
sekedar berkenalan, aku adalah achmadi al-jufri,anak kedua dari 4 bersaudara, dan aku adalah musisi… ( lho ??? )
Kenapa tema yang ku angkat ini adalah masalah percintaan? karna tidak ada lagi yang bisa kuceritakan tentangku selain kasus ini hahaha, hidup yang keras terlalu rumit bagiku, jadi lebih baik aku mengenang kisah cintaku saja… karna bagiku ini cukup membuat aku bisa menghargai anugerah yang paling indah dari Tuhan, yaitu cinta
Kita akan mulai dari kisah cintaku sewaktu Sekolah Dasar (dari kecil saja sudah pandai pacaran,bakat bakat pangeran cinta hahaha).
berawal dari anak yang bernama tia kumala ardhini,,ini fotonya sekarang..
……..

Itu Foto versi gedenya, hehehehehe… ( maaf karena saya pake fotonya tanpa sepengetahuan yang bersangkutan ) Satu orangpun tidak ada yang tau kalau aku sebenarnya suka banget ma dia waktu sd dulu,tapi itu duluuu…. sekarang sih udah ga ada rasa ( sumpe dee.. )

Sebenarnya aku udah lupa-ingat tentang kisah ini tapi aku akan coba menceritakannya, meskipun tidak terlalu detail hehe..
waktu sd anak ini sudah mempunyai taraf kecantikan yang cantik (maksudnya????) hahahah,,  pokoknya cantik lah menurut mata kera ku ini,,..

Berawal dari kisah yang paling ku ingat adalah waktu dia mengajak les bareng karena rumah kami berdekatan.
”madi, sore ini sebelum kamu pergi les,kamu kerumah aku dulu ya, rumah kita kan dekat.. nanti kita pergi sama sama”.. (coba kalian bayangkan dengan suara lembutnya anak kecil yang imut….)
kalian tau jantungku serasa mau MeLeDaK pada saat itu..!!
rupanya lelaki bertulang kecil dan tampan ini diajak pergi les bersama sama,..asikkkk.
“ii..iiiaaa,nanti akkuuu jemmm..jemputtt” jawabku terbata bata…. serasa aku ingin lari saja… aku tak sanggup lagi mendengar nada suaranya yang lembut masuk ketelingaku…
aku harap ini bukan mimpi (dan tiba tiba gorila bertubuh besar datang dengan membawa palu godam untuk menyadarkanku dan ini bukanlah mimpi)……
mendengar kabar ini aku sangat senang,sampai sampai air mataku mengalir sepanjang jalan… ( dramatisir dikit )
Sore harinya aku berdandan dengan sangat rapi ala anak sd.. dan mukaku ditaburi ibuku bedak dengan cemotnya..
“maaaa,aku gak mau pake bedak” teriakku
”udah diam aja,kamu itu item..nanti kalau ga dibedaki kamu disangka anak kera yang lepas dari kandangnya” dan ibuku pun membedakiku dengan beringas sampai sampai satu botol bedak habis menutupi mukaku…
dengan sepeda wimcycle merah di lengkapi roda bantu pergilah aku menjemput bidadari sore-ku itu ( Pada jaman itu cuma aku yang masih bersepeda dengan roda bantu,anak2 sd lain sudah bisa tanpa roda bantu,,,,CUMA AKU yang memakai RB..shittt )
dan akhirnya telah tiba disaat yang berbahagia,,aku tepat di depan rumah Tia. Rumahnya adalah rumah dinas karna orang tuanya adalah pegawai negeri (sama seperti ayahku,juga pegawai negeri..berarti kami cocok haha)….
bagiku melihat pintu rumahnya seperti berada tepat didepan pintu gerbang kayangan yang indah nan menawan,dan tak sabar aku menanti keluarnya dia dari pintu itu…..
Tak lama kemudian,ibunya tia pun keluar..
“kamu siapa???cari siapa” tanya ibu tia
“saya madi buk,cari tia” (gaya anak kecil)
“maaf ya..kamu ini manusia?????”   pertanyaan heran seorang kepolosan ibu
“sana pergiiiiiii,huss huss…”
“siapaaa maaaa???”  teriak tia dari dalam rumah….
“biasaaa,monyet’nya tukang topeng monyet sebelah lepas lagi,,kamu tenang aja udah mama usir kok”……..
(tenang teman,ini hanya bayanganku dan kegelisahanku waktu itu saja,, kembali serius dan menulis)
ini kisah yang sebenarnya
tak lama ibunya tia pun keluar…
“oooohhh,temannya tia ya???masuk,,masuk,dek” sambut seorang ibu tia yang baik hati….(ini baru sikap seorang ibu hehehehe)
“tunggu sebentar ya,tia’nya lagi mandi’
”*angguk*angguk” tegas diriku
tak lama kemudian tia pun keluar dengan dandanan ala anak sd tentunya,dimataku itu sangattt cantik..andai ada fotonya ingin sekali kubagi dengan kalian,biar kalian tau betapa cantiknya dia waktu saat itu……
“ayo madi kita pergi” ucap tia
waww waww wawww aku serasa ingin berlari di padang rumput yang hijau,,,sambil menyanyi dan menari ala india lalal lalala lala…
dan kami pun pergi bersama sama,,perlahan lahan dia semangkin jauh meninggalkanku di jalanan,,,jauh jauh dan jauh,sampai aku berpikir ini pergi sendiri sendiri atau pergi bersama??
rupanya ini dikarenakan sepedaku dan dirinya mempunyai perbedaan yang jauh..dia tidak memakai roda bantu dan aku sebaliknya..
karna takut terlambat dan tak sanggup menungguku ia pun CAW duluan…tragisss
meskipun aku tertinggal jauh dibelakang karena sepedaku memakai RB,aku sudah senang bisa menjemputnya dan memberi semangat kepadanya
”ayo tia,kamu harus duluan sampai di tempat les,nanti kamu terlambat karena aku” (aku tidak tau apakah kata kata ini didengar atau tidak haha)
hari hari berlalu,aku tidak tau rasa apa yang melanda hatiku ini..apakah ini cinta??anak kecil mungkin belum mengerti tentang cinta..ini mungkin cuma rasa ketertarikanku kepada lawan jenis..
Pada suatu hari tia ingin mengadakan pesta,pesta ulang tahunnya..
dan pastinya aq yang tampan ini di undang juga,mungkin aku adalah satu”nya orang special wkwkwkwk…
aku bingung harus memberi kado apa….
ada saran????
apakah yang akan aku berikan nanti di saat ultah nya..
apakah baju??apakah poster wajahku??atau roda bantu sepedaku??
akhirnya aku putuskan untuk memberinya payung biru,yaaa payung berwarna biru,,sangat jelas di otakku pada saat itu payung biru lah kadonya…sebenarnya ini bukan kemauanku..tetapi ini adalah hadiah pilihan ibuku…entah apa maknanya,yang jelas “sedia payung sebelum hujan”……
yang aku ingat pada waktu itu anak” laki laki dikelasku tidak terlalu banyak yang datang…ada apa ini???apakah cuma aku satu”nya lelaki disana???oooh aku baru ingat…AKU ADALAH ORANG YANG SANGAT SPECIAL…THATS RIGHT….. (atau mungkin juga para teman laki” ku sedang asik dengan permainanya sendiri…bermain jin mata satu, apa lagi sambil menyiksa Rani  *Rani adalah teman akrabku sewaktu SD,,,,,,,maaf.,maksudku teman biasa*)….ini pict nya
……
Dia sebenarnya juga termasuk guru cintaku haha…nanti akanku ceritakan keistimewaannya lebih detail dichapter berikutnya….
Okeee kita balik ke cerita awal….
akhirnya,bukan cuma aku laki laki yang datang di pesta ini…dan tak lama datanglah beberapa anak kera kera liar atau bisa disebut juga beberapa temanku yang menghadiri pesta ini…
pupus lah harapanku menjadi the only one….tapi tenang saja cuma aku yang mempunyai hadiah payung biru dari selatan…..ini adalah senjata rahasiaku saat di akhir acara aku pun beraksi..ini lah start yang jitu…
sebelum tikus tikus curut itu menyalipku… aku pun menghampiri tia….
“tia,ini kado dari aku” senyum diriku
“oooh,makasih”  dengan singkat padat berisi tia menjawab
what!!!!!cuma begitu!!!!tidak adakah basa basi yang lain????
misalnya “apakah isi kado ini madi”,,”makasih karna kamu telah mengerti aku”,,atau “ia makasih,kamu laki” pertama yang memberiku kado”….
c’mon..plisss,,say something…jangan biarkan hati ini menunggu dan hancur berkeping keping….
dan tia pun tiba tiba pergi meninggalkanku tanpa sepatah kata pun dan menyambari teman teman wanitanya yang lebih mirip dengan simpanse yang memakai rok berwarna pink…
Tenang perjuanganku tidak hanya sampai disini…
final ending,,acara berebut balon
ini dimana acara para curut kera dan gorila melompat lompat untuk mendapatkan balon…dan ini adalah cara terakhirku dan satu satunya..aku harus berhasil tanpa celah…
aku pun berlari kesetanan untuk merebut balon balon itu,tak ada yang dapat mengalahkanku,aku lebih tangkas dalam melompat dan mengambil balon balon itu….
dan hap!!!dapat!!!!aku mendapatkan satu balon yang cukup besar dan berkilau bagai perasaanku yang mengharu biru penuh keyakinan….
aku pun beraksi dan menghampiri tia di tengah kerumunan kera kera (teman2ku) yang melompat lompat untuk mengambil balon…dan ku hampiri dia,,,
“tia” ucapku
“ia??” ucapnya
“ini balon untuk kamu”
bagaimana para pembaca sekalian,apakah aku hebat??gak kepikiran bukan??kalian belum tentu se-heroik diriku hehee
ini pasti berhasil,dan cuma aku yang melakukan hal seperti ini…karna aku the only one…..
dan tia pun mengambil balon itu dari tanganku..
dan tiba tiba…oh noooo perasaanku tidak enak!!!!
tiba tiba balon yang aku ambil dengan susah payah itu di terbangkannya di langit yang biru ciptaan tuhan yang maha esa…
aku pun terdiam,,,,,,,ya tuhan,apa ini???
balon yang seperti hatiku itu pun melayang dan menari bebas di udara,,,termasuk balon balon yang lainnya….tragis
dan aku pun tau dia benar benar anak yang murni,,tanpa cinta,,,dan ini lah hati seorang anak kecil pada waktu itu……lugu,polos,dan menikmati masa kecilnya,,,tidak seperti aku yang terpengaruh sinetron” di TV yang selalu menghantuiku tentang cinta..hahaha
dan akhirnya sampai lulus sd pun aku hanya just friend,,,
dan terakhir aku bertemu dengannya sewaktu aku SMP..
waktu it dia menyapaku,tapi pada saat itu aku tidak menyadari bahwa itu dia…aku berpikir sejenak untuk mengingat dan akhirnya aku ingat bahwa itu tia,,
karna aku pintar dan cerdas aku pun mencoba mengejar ia yang sedang mengendarai motornya dengan sepedaku…alhasil tetap tidak terkejar hahaha
tapi itu lah yang pantas kita akui,,masa kecil hanyalah masa kecil,masa dimana kita bermain bersama dan sangat indah untuk di kenang
(pastinya ini hanya bagi orang” yang masih ingat akan masa kecilnya hahahaha)….Okeee pembaca sekalian,bagai mana???cukup singkat bukan??
tapi itulah yang terjadi..dan aku pun tidak terlalu ingat akan masa masa yang sebenarnya terjadi pada saat itu…..hanya sebagian besar
kita bersambung…..
kisah selanjutnya bercerita tentang masa SMP ku…….. Coming Son!
Iklan

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

Yang Comment Dapat Pahala

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s