Diposkan pada Love Story

My Tomb Rider

Sebagian Wanita Mungkin Terlihat Tidak Mewakili sisi Kewanitaannya..

Tapi Ingatlah..

Wanita tetaplah Wanita

oke para pembaca,terima kasih karena sudah mau membaca sampai tahap ini hahaha…

kali ini aku akan bercerita tentang kisah cintaku di saat masih duduk d bangku SMP kelas 2…
mudah mudahan bisa menjadi inspirasi kalian hehe…
berawal dari serial yang terkenal INIKAH RASANYA

……………………

Film ini sangat di gandrungi anak anak seumuran aku pada waktu itu…gara gara jason punya kumis tipis semua anak remaja lalu ikutan pake kumis juga, termasuk temanku yang bela belain sampe coret coret bibirnya pake pulpen hahahaha

karna film ini juga aku sangat senang sekali ama NIA RAMADHANI, di film ini dia bermain menjadi NIKEN, saingannya nadia untuk merebut hati jason….

oke,,karna aku suka teringat akan nia ramadhani,akhirya di kepalaku cuma ada dia,sampai sampai aku selalu terbayang dirinya

aku ingin makan (ku ingat kamu),aku ingin tidur (ku ingat kamu) pokoknya ingat terus ma ni cewek…..

dan disaat yang tidak terduga duga akhirnya takdir tuhan selalu tidak di sangka sangka……
tiada badai tiada hujan tiada ojek (becek becek ) aku di pertemukan dengan seoarang wanita yang lumayan mirip ma nia ramadhani,,,,,,
sampai sampai aku bingung,.dulu aku di pertemukan sama orang yang mirip sherina,sekarang mirip nia ramadhani…mungkin nanti aku akan dipertemukan ma ADE JUITA….#amitamit#

aku tertegun sejenak,mengusap usap mataku…apakah aku tidak salah lihat??sekali lagi aku Galau…
aku tidak bisa bernapas,serasa dunia berhenti berputar

oke gan,ni aku kasi pict cewe yang gua maksud….ni fotonya waktu udah gede..bukan waktu jaman Smp…..

bagi ku,jaman dulu ni cewek mirip banget nia ramadhani hahahahahaha,,,biarpun cuma dikit,,,,,,,,,,

oke pembaca kita lanjutttt

Saat itu adalah hari dimana aku menjadi seorang pendiam di kelasku…dikarenakan di otakku selalu dialihkan oleh seorang cewek yang aku tidak ketahui dimana asal usul nama dll,,,aku gemetaran sepanjang waktu..dan akhirnya kuputuskan untuk mencari asal usulnya……dan akhirnya tujuanku cuma satu,kantin sekolah…kenapa kantin sekolah???karna disitulah tempat berkumpulnya siswa siswi dan pastinya karna mereka lapar…

dan setelah aku tiba di kantin,benar perkiraanku cewek mirip nia ini ada di kantin sekolah dan tepat di hadapanku….
oh tuhan,aku tak bisa bergerak…tubuhku mati rasa
tiba tiba….

”woi, jangan ngadang jalan donk” teriaknya kepadaku
”……….” aku hanya bisa diam

“setresss luuu” cibirnya kepadaku

dengan santai anak tampan pintar anggota di balik layar SU-JU ini di bilang setres,,,apa apaan ini
sikapnya seperti laki laki,jangan jangan dia adalah wanita jadi jadian yang sering menjebak laki laki di facebook…jangan sampai terjadi….aku tidak mau berhubungan lewat belakang,,,

setelah itu aku pun pulang ke’kelas….

setiba aku di kelas..eng ing eng
WANITA ITU!!!!apa yang di lakukannya di sini????
ini kelasku,bukan kelas wanita jadi jadian…
dia menatapku…dan aku pun pura pura tidak melihat dia

#siulsiul..siulsiul#

aku harus menjaga sikap,agar tidak terlihat gerogi…
tapi dia tetap melihatku..apa salah dan dosaku hingga ia melihatku seperti itu..aku juga heran…hufftt

akhirnya…

“woi” teriaknya

waduhhh

“kita sekelas ya??” tanya’nya

#anggukangguk#

”yakin??”

#anggukangguk#

”ohh,ya udah”

mantap ni cewek,galak abis…kalau kayak gini trus habis sudah laki laki kelas ini,bakal diperbudak semua…..
ni cewek atau gorila…

tiap hari,tiap saat,tiap waktu,hidupku selalu terancam…
aku akan di habisi anak ini,,,,aku akan membuat pertahanan
tapi bagaimana caranya??
akhirnya setelah aku berdebat bersama teman temanku yang sama terancamnya denganku aku memutuskan untuk belajar beladiri karate…..ini semua untuk kebaikan dan keberlangsungan hidup kami bersama……
dan akhirnya akupun masuk perguruan merpati putih (sebenarnya bukan ini nama perguruannya,aku sudah lupa haha)

ini adalah hari pertama aku masuk karate…
aku sudah siap untuk mempelajari semuanya….
dan dimulailah latihanku…
di tengah tengah sesi latihan,ada suatu keributan di sebelah ruanganku,yaitu ruang sabuk kuning…..
dan aku pun mencoba untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi….

plok plok plok jadi apa,*paktarnomodeon*

tuhan berkata lain,aku bertemu dengannya lagi….
WANITA ITU,jelas dimataku…dia menghajar temannya sendiri alasannya karena dia kesal…itu saja
tapi itu tidak penting,yang penting dia berada di tempat karate yang sama denganku,dan yang lebih penting lagi dia SABUK KUNING dan aku hanya sabuk putih…ini di luar dugaan…
habis lah riwayatku…..

dan tiba tiba dia menghampiriku….
seperti adegan sinetron FTV di sctv

“lo lagiii,,lo lagiii” teriaknya

#anggukangguk#

dan ia pun pergi melewatiku,,
apa yang harus aku lakukan??
teman temanku pasti kecewa dengan ini…aku tak bisa melindungi temanku..habislah riwayat cucu nabi adam…

keesokan harinya,aku bingung…masuk sekolah atau tidak,dan mungkin teman temanku sudah habis di lahapnya saat ini,,,
oh tuhan tolong aku,beri aku petunjuk….kenapa engkau pertemukan aku dengan nia ramadhani abal abal ini….
bantu madi ya Allah….

akhirnya aku putuskan untuk menolong teman temanku…
tapi jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi,dan aku pasti terlambat di sekolah,tapi lebih baik terlambat dari pada tidak..

dan tibalah aku disekolah,dan pastinya aku terlambat sampai disana…..dan eng ing eng
aku bertemu lagi…apa maksud tuhan sampai aku di temukan terus menerus dengannya…..ini semua seperti serba kebetulan..
cuma kami berdua yang terlambat,dan akhirnya aku dan dia di suruh untuk membersihkan toilet….
aku merasa hari hari ini seperti di neraka,,,,
tapi anehnya tumben sekali cewek ini berdiam diri,,,biasanya dia selalu menjerit jerit seperti kodok yang diserang diare…
aku angkat air dia diam
aku membersihkan toilet dia tetap diam (enak bener,ini sih gua yang kerja sendiri)
sampai semua toilet bersihpun dia tetap diam…
setelah semua selesai aku ke’kantin untuk membeli minuman..
karna aku laki laki yang baik aku beli satu untuknya (meskipun dia tidak ada kerja) satu untukku,..
di dalam otakku mungkin di saat aku memberinya minuman bisa bisa ia malah membunuhku,,,,

“eh cewek,ni buat kamu”

tiba tiba,dia menatapku…aku sudah pasrah akan apa yang ia lakukan jika sudah begini,bunuh saja aku…

”makasih” ucapnya

WHAT??????coba ulang sekali lagi kata kata itu???
apakah ini termasuk tanda tanda akhir zaman,,mengalahkan cerita cerita yang tidakmasuk akal menjadi masuk akal..
misalnya..
emak pengen naik haji…lewat
tukang bubur naik haji…lewat
cinta suci zahrana……lewat
obama bilang suka nasi goreng…lewat
SBY gaya chibi…….lewat
ini lebih tidak masuk akal,cewek galak bilang terimakasih…

”maaf tadi gak bisa bantuin bersihin wc” ucapnya

YA TUHAN,INI LEBIH GAK MASUK AKAL LAGI,,
apa yang selanjutnya yang akan dia katakan???
apa dia akan bilang bahwa ia sebenarnya adalah lakilaki yang meresahkan warga di facebook??mudah mudahan tidak….

“ia..gak apa apa” jawabku

”btw,kita belum kenalan” ucapnya

oh ia aku baru ingat pada saat itu,meskipun kami satu kelas aku dan dia tidak saling kenal nama satu sama lain,,mungkin itu dikarenakan kami baru memulai pelajaran tahun ajaran baru,,,di trambah lagi anak ini sangat jarang bertegur sapa…
dan aku pun bersalaman

”aku agustina eni winarni..panggil saja eni”

”aku baim wong,panggil saja madi”

dan akhirnya kami saling kenal,dan ia meminta maaf karena kemarin kemarin ia galak,…ini adalah hari yang bersejarah buatku,dimana satu gelas minuman merubah segalanya hehehe

hari hari berlalu,kami saling kenal dan cukup akrab…
aku sering mengejek satu sama lain,tapi lama lama ada yang beda,yaitu tentang persaan ini…..aku mulai jatuh cinta
tapi,tak bisa ku ungkapkan,karena aku takut akan merusak persahabatan ini….lalu bagai mana caranya??apakah mungkin aku bertahan dan berdiam diri saja??ketik reg spasi ki joko bodo kirim ke 9288…..

aku bingung harus berbuat apa,.akhirnya aku ceritakan ini kepada teman temanku,apa yang harus aku lakukan…
akhirnya keluarlah busa dari mulut temanku…oh maaf,maksudku keluarlah ide dari mulut temanku…
yaitu menyelipkan boneka di laci meja kelas…

akhirnya aku coba saran itu,….
sebuah boneka teddy bear berukuran kecil yang terpilih,tidak lain dan tidak bukan boneka ini adalah boneka yang aku curi dari lemari adikku….lumayan hemat biaya
saat pulang sekolah kucoba untuk menaruhnya di sana dan tinggal melihat ekspresinya di pagi hari,mudah mudahan berhasil……

ke esokan harinya aku datang ke sekolah pagi pagi sekali,..
dan beberapa saat kemudian eni datang,,,
ini adalah saat yang menegangkan….
dan……………………………………………..
tiba tiba ia heran,apa yang ada di laci mejanya..dan ia mencoba melihat,rupanya sebuah boneka teddy kecil….ekspresinya biasa saja,ia melihat di sekeliling…aku cepat cepat melihat ke arah lain agar ia tak curiga….
setelah itu ia tersenyum kecil,siapa yang memberikan ini padanya…..

akhirnya caraku berhasil YES..siapa sangka gadis tomboy itu suka hadiah ku hahahaha….
cara itu terus aku lakukan berkali kali…kalau tidak salah 4x aku memberikan boneka kepadanya,dan tanpa sadar berkurang juga koleksi boneka adikku hahaha
dan trikku ini tetap tidak ketahuan,karna kami melakukannya dengan sangat rapi…

akhirnya aku berpikir,sampai kapan aku akan seperti ini?
kapan aku akan menyatakan cinta padanya…
cukup lama aku memendamnya,hampir 1 tahun sudah..
dan akhirnya di dalam kepalaku aku akan memberanikan diri, pada saat itu aku sedang ujian untuk kenaikan kelas,,
awalnya aku hanya curhat kepada 4 sahabat karipku pada saat itu, arie juni, anton, wawan dan eko….dan tak lama setelah itu eni datang menghampiriku…dia bertanya apakah aku benar benar suka padanya…….dan aku tidak bisa berkata…mulutku sudah kaku,sudah berbusa,ular kobra baru saja mematuk kakiku…..
dan tiba tiba saja aku mengangguk,dan aku katakan ia….
dan seketika juga ia langsung meninggalkanku pergi….
hei???kenapa???ada yang salah dengan jawabanku??apakah aku terlalu tampan untuk kau miliki??hahaha

ia bilang,setelah pulang nanti setelah pulang sekolah aku aka memberikan jawabannya,,,,
hatiku deg deg an…ujian yang dihadapanku tidak bisa ku jawab,habislah aku…bisa bisa aku tidak di terima dan tidak naik kelas……

ujian berakhir,jam pulang tiba….
aku menunggunya bersama 4 temanku,aku berharap cinta ini akan cepat berlabuh karna sebelumnya 1 orang wanita telah mencabik cabik surat cintaku haha
akhirnya saat yang di tunggu pun tiba….
eni tapat berada di depan mataku…aku seperti ingin melayang dan meledak hingga darah darah dan isi tubuhku berhamburan berserakan di depannya dan hanya menyisakan jantungku untuknya,agar dia tau betapa aku mencintainya….

”madi,maaf sebelumnya” ucap eni

oh tidak,lagi lagi begini…endingnya sudah ketahuan dan aku pasti mengalami kegagalan lagi…

”ia,sudah ga apa apa,aku sudah ngerti” jawabku

”kamu ngerti apa??” tanya eni

“di tolak”

”kata siapa???”

aku terdiam sejenak,pasti lagi lagi di tolak, ini cuma basa basi eni saja……..

“aku terima kamu kok” jawabnya

WHAT??$%#@!*(&%……INI MIMPI???APAKAH AKU SUDAH MATI???INIKAH DIMANA SUNGAI NIL MENEMUKAN BATASNYA???oh Tuhan,aku merasa ingin menggigit telinganya sampai berdarah…..

“tapi dengan 3 syarat”

ada syarat??apa itu???
dan syaratnya blablablablabla….hehehe cuma aku yang tahu
singkat kata aku menjadi pacarnya,dan aku mendapatkan cinta pertamaku,berawal dari wanita yang galak dan menjadi pacarku yang pertama,,,dia memang nia ramadhani ku…..

akhirnya kami menjalin hubungan kurang lebih setengah bulan saja hahahaa..hubungan kami sedikit berantakan,tidak tau kenapa…..mendengar rumor yang beredar ia hanya kasian denganku saja……makanya aku diterima……
dan kami putus akibat aku melihatnya berjalan sore bersama laki laki lain,,yang aku tau cowok itu adalah anak SMA…..
aku kurang tahu apakah itu pacarnya yang lain atau sekedar temannya…yang jelas tiada basa basi aku pun meminta mengakhiri hubungan itu……dan,,,,tragisssss

mendengar kabar kabar yang beredar, anak SMA itu memang pacar asli nya,dan seorang murid karate juga…namanya TOMY dan istilahnya aku ini lah yang selingkuhan eni…dan menurut info dari kera kera/teman teman cewek eni sebenarnya hari itu adalah ahari terakhir ini jalan ama tomy,ia mau putus sama tomy,dan ia ingin menjalin hubungan serius denganku…..aku menyesal sebenarnya,kenapa ia tidak bilang pada saat itu,,,tapi apa daya,nasi sudah menjadi bubur,,,,

dan sekarang ia sudah menikah,,sudah bahagia..dan kita doakan saja hubungan eni dan keluarga langgeng…aminnnnn
maaf sebelumnya telah memasang fotonya tanpa izin hahaha….

oke pembaca…episode selanjutnya aku akan bercerita tentang seorang cewek yang mencuri hatiku di saat aku kelas 3 SMP..
cluenya
cewek ini sangat pendiam dan jarang bergaul……
meskipun singkat tapi sangat layaku ntuk di baca
nantikan ceritanya,,,terima kasih
GBU All

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

6 tanggapan untuk “My Tomb Rider

    1. selamat datang mbak,,,#salam kayang super#

      sebenarnya saya menjalin hubungan dari sebelum berbentuk embrio dan ga mungkin ada yang percaya kayaknya kalau nulis kyak gtu mbak #mungkin karna terlalu tampan#

      bakat?????ulangi lagi mbak????tolong ucapkan kata itu berkali kali,,mbak membuat saya menangis,mbak orang k 2 yang memuji saya selain batu kerikil d halaman rumah saya mbak…….arigato mbak,saya akan berjuang,,,tolong bantu pemula ini
      .#berdiri di gunung yang tinggi dengan ikat kepala merah#

    1. hahaha pengen bangetttttttt mbak
      minimal novel saya bisa buat ngipas kalo cuaca lagi panas hehe

      masih banyak kekurangan saya dalm tulisan mbak,masih jauh kayaknya kalo berpikir tentang novel,,tapiiiiiii………ga ada salahnya kalo ada yang mau nerbit’in wkwkwkw

      makasih pujiannya mbak,mbak sukses membuat saya menyelam di bak sampah……
      salam kayang super

Yang Comment Dapat Pahala

