Diposkan pada Bacot Gue

wanita itu………………..

wanita, eheemmmmmmm…….mendengar namanya aja kita sudah tau jika gak akan ada habisnya jika membahas yang satu ini gan

sering banget gue melihat tentang beberapa post temen temen blogger yang membahas tentang wanita.

beberapa hari ini temen temen gue selalu menanyakan soal cewek cewek, mereka kebanyakan pasti mengeluh.#kalo gue sih enggak pernah mengeluh tentang bangsa hawa ini#

contoh temen gue selalu bertanya, ” gimana sih cara melihat kalau cewek itu jomblo atau enggak? “, ” kok cewek itu kadang kadang sering aneh gini ya? mereka sombong,suka marah marah blablabla”,  ” cewek itu pemikirannya beda banget ya? ” ,  ” cewek gue bulu kakinya lebat banget ” dll

ini pertanyaan yang sangat mudah dijawab saudara saudara, dan dapat kita atasi dengan easy  #nyuci jadi enteng#

jika lo lebih mengenal wanita lebih dalam lo gak akan seperti ini..percaya deh

demi kelangsungan hidup kaum adam gue akan sedikit membagi tips tips yang telah diwariskan turun temurun dari jaman hanoman. Lanjutkan membaca “wanita itu………………..”

Diposkan pada Bacot Gue

aku cinta indonesia 2

halooo para blogger, selamat datang di blog manusia berparas tampan ini.

kemarin gue nonton tv dan melihat iklan iklan yang tanpa sadar telah mengharumkan nama indonesia di kancah dunia.

gak percaya? beli lah tv saudara saudara agar menambah wawasan anda sekalian.

kali ini gue akan sedikit membahas tentang perdagangan indonesia yang telah membantu devisa negara terindah ini.

coba lo pikir hasil impor indonesia paling menghasilkan di indonesia apa gan??

kopi?, teh?, tambang?, minyak??

kalian salah besar teman teman…..

 

 

barang barang yang paling menguntungkan untuk indonesia adalah

 

1 . ADEM SARI CHING KU

gambar ini dipersembahkan oleh GOOGLE

lo pernah lihat iklan ini? silahkan lihat di televisi atau di youtube….

di asia dan lebih tepatnya di cina, nih adem sari ching ku laku banget katanya,,,

kalo kata orang cina disana “它是伟大的” artinya ” lo minum, lo seger sepanjang hari ”

berterimakasih lah indonesia, karena dirimu telah membuat orang cina jauh dari panas dalam.

 

 

2. TOLAK ANGIN

google yang berjasa

produk ini sudah tidak di ragukan lagi, “orang pintar minum tolak angin”

tolak angin tersebar di mana mana, kakek gue tiap hari minum ini dan selalu mengeluarkan angin tiap menit,, mungkin di masa depan kakek gue bisa menjadi super hero terbaru, angin man.

produk ini telah menyebar dimana mana, termasuk di eropa dan asia.

di jerman, francis, jerman, arab dan china

piyu “padi” rela berjalan jalan ke eropa hanya untuk membuktikan bahwa di mana mana ada tolak angin.

sampai sampai artis senior widyawati dan mentri dahlan iskan juga sedang beli tolak angin, padahal mereka sedang jalan jalan di eropa. jauh jauh ke eropa hanya untuk beli tolak angin.

berterimakasih lah indonesia karena tolak angin udah membuat orang orang di luar negeri menjadi pintar dan membebaskan mereka dari masuk angin.

 

 

3.  INDOMIE

ini produk yang membuat seorang wanita siap melintasi negara hanya untuk membeli indomie saudara saudara.

seorang mahasiswi yang ngidam indomie rela mencari indomie sampai ke ujung dunia…

kenapa gak nelpon teman teman  di indonesia buat ngirimin indomie satu kardus aja??

di jepang, mie instan ini menduduki peringkat pertama!!!

ni mie instan sudah menjelajah dunia gan!, salut banget

berterimakasih lah indonesia, mie ini lah yang telah membesarkan negeri ini.

 

 

jadi lo harus tahu bahwa omset negara terbesar adalah produk produk ini gan.

kopi, teh dan lainnya gak laku lagi hahaha

thank produk produk indonesia, I LOVE U

 

TAMAT

Diposkan pada Bacot Gue

WANITA ITU CANTIK,FASHIONABLE,DAN GAUL!!

hola blogger yang enggak ada matinye, mau siang,malam,hujan,panas,badai,gempa,atau hidupnya terancap tetep aja setia menulis.

salut buat para Blogger indonesia, ayo tepuk tangan semuanya #plok#

 

hari ini gue akan membahas sedikit tentang wanita versi kayangers dan gue mau sedikit protes juga buat manusia yang beranggapan kalau wanita itu pelengkap dari harta dan tahta. Menurut gue wanita itu adalah “sesuatu” yang paling berharga, apa lagi bagi kaum adam. Enggak kebayang kalau mereka gak ada di dunia. Lo mau pacaran ma hewan?? sama perhiasan dan jabatan?? atau sama kaum ” sodom” ??

wanita itu makhluk yang feminim, cantik, baik hati, lemah lembut, santun, rajin menabung, punya kuku yang terawat, tertawanya kecil, sendawa didalam hati, buang angin di tempat yang  jauh dari populasi, enggak pernah marah, selalu tegar dalam menghadapi apapun. #yang merasa tidak seperti ini harap cek biodata kelahiran anda#… #beberapa detik kemudian seorang wanita yang membela kaumnya datang dan berkata “enggak semuanya yang lo dengar itu bener”#

demi menjaga eksistensi kaum hawa,9 dari 10 pemuda kayangers bacotan madi mempunyai beberapa pendapat tentang cewek cewek  jaman sekarang. cekidot Lanjutkan membaca “WANITA ITU CANTIK,FASHIONABLE,DAN GAUL!!”

Diposkan pada Bacot Gue

ayam libur,makanan hiu dan piieet

halo blogger yang lagi kayang bersama.

pernah belajar bahasa inggris?

kali ini gue akan menceritakan sedikit tentang teman gue yang tiba tiba jago/mahir banget bahasa ingris dalam kurun waktu 1 bulan,namanya Rudi sampai sampai dia buat kamus sendiri lo..

katanya di kamus besar bahasa inggris itu enggak komplit gan,ada beberapa yang tidak masuk akal atau beberapa kata yang gak bener. gue bingung juga kok nih anak wiro sableng ini berani bilang kalau kamus itu masih ada kesalahan, mau tau apa yang dimaksud teman gue tentang kesalahan kamus besar bahasa inggris ini? mari simak ceritanya. #check this out# Lanjutkan membaca “ayam libur,makanan hiu dan piieet”

Diposkan pada Bacot Gue

Aku cinta indonesia

hooollaa para blogger yang sangat gue cintai….

pertama tama gue mau ucapin gue sangat berterima kasih kepada tanah kita indonesia ini, karena indonesia mau menerima kelahiran gue, tempat gue kayang dan berpijak, dan tempat gue mengeluarkan keluh kesah. tapi sayangnya indonesia ga bisa melahirin cewek cewek berparas seperti SNSD,tengkyu indonesia #tepuk tangan buat indonesia#

Yang paling gue suka dari indonesia adalah kulinernya saudara-saudara, bisa sebutkan makanan apa yang indonesia ga punya coba?? pizza ? di indonesia ada, ayam goreng Kfc ?? di setiap pelosok negeri di indonesia pasti ada , shushi?ramen? di indonesia ada!!! apa aja ada,,

Hari ini gue mau bahas tentang makanan favorit umat manusia termasuk gue, Lanjutkan membaca “Aku cinta indonesia”

Diposkan pada Uncategorized

si anziel,si sam,si zie buat kuis di blognya dan karna gue TEMAN baik, Ya GUe jawab

jawaban Kuis anziel,sam dan zie  (anzielova)

dan sebelumnya gue mau ucapin selamat ultah yang ke-sebulan buat blog anziel http://anzielova.wordpress.com Lanjutkan membaca “si anziel,si sam,si zie buat kuis di blognya dan karna gue TEMAN baik, Ya GUe jawab”

Diposkan pada Bacot Gue

True Story : Antara nyawa dan Layang Layang

halo blogger yang berbahagia….thanx udah mau mampir ke blog anak yang paling macho di dunia

kalian sudah pada makan belum??

kalo belum,sana makan dulu!!  #ha?ga penting banget#

 

coba tebak gambar apa ini???

sumber : google

A. anak yang sedang bangga fotonya masuk di blog gue

B. burung kuning dan sahabat karibnya

C. Penemu fosil burung phoenix

D. Rapper cilik dengan raut muka sedih

Ya,anda benar!!!! Jawabannya adalah…………….Ini adalah gambar anak kecil dan Layang layang

tau layang layang??

layang layang adalah sebuah benda yang bisa melayang di udara #gak banget penjelasannya#

 

hari ini gue akan sedikit bercerita tentang masa kecil gue dan layangan.

Jangan mengaku berjiwa laki kalo belum pernah menerbangkan benda ini ke angkasa raya.

simak cerita ini,cekidot…..#kayang dulu# Lanjutkan membaca “True Story : Antara nyawa dan Layang Layang”