Diposkan pada Bacot Gue

hah!!! ada wolverine!!!!!!

huh, sore yang membosankan. Ga tau mau ngelakuin apa, mau jalan-jalan lagi ga ada uang, mau kayang lagi ga bisa,soalnya lagi cedera..(kok bisa cedera??? singkat cerita kemarin habis di tijakin adik sepupu gua yang beratnya hampir sama ma gorila obesitas. pinggang gue rasa mau patah 3,ginjal serasa pindah ke selangkangan)…..

satu satunya cara untuk menghibur hatiku yang sedang gundah adalah television.
dan terbaringlah aku di depan kotak bercahaya itu,,
mencoba mengotak ngatik channel tv,,
sore ini kayaknya televisi ga ada yang berbobot deh…

buka channel 1
” SMS,,,,SEMUA MAKAN SONICE…….SMS,,SEMUAAAAAAAAAAAA”  seru segerombolan boyband yang membanggakan makanan sambil menari     #segera merubah channel#

buka channel 2
” AYO MADUN DAN MARTIN!!!! KITA PASTI BISA!!!” segerombol anak negeri pemain bola yang mempunyai tendangan super kuat dan kadang kadang mereka bisa terbang  di iringi sebuah lagu “ayoooo majuuuuu”  #segera merubah channel#

buka channel 3

“wah film yang udah gua tonton g hampir 10x nih,X-men origin” seruku

ini adalah film yang bercerita tentang seorang manusia yang dibesarkan beberapa ekor gorila di hutan yang kelam dan kecil #heh???itu sih tarzan madiiii#

oh maaf,salah maksud gue ini film yang bercerita tentang manusia mutant bercakar ,,3 cakar di kiri 3 cakar di kanan dan 2 cakar di kepala #itu model rambutnya bukan cakar#

dan dengan singkat cerita aku pun menonton film ini lagi untuk yang ke-11 kalinya…

usai menonton dengan mata hampa sudah saatnya gua balik kesarang gua yang sarat akan sampah sampah makanan dan bungkus bungkus rokok yang berceceran di lantai,,lumayan la mengobati rasa bosanku sore ini.

terbaring sejenak dikamar,dan tiba tiba teringat didalam otak tentang tokoh utama di film tadi. tiba tiba  terpikir ingin jadi wolverine,kira kira keren ga ya? disetiap ada kejahatan gue datang dan menolong umat-umat di dunia, siapa aja akan gua tolong. haji muhidin dan eyang subur pun bisa gua bantu #DEMI APAAAA!!!# dan otomatis gua bisa dapat pacar cantik karna gua superhero,,di sejarah super hero ga ada yang namanya pacar super hero itu ga cantik.

spiderman punya marry jane

superman punya lois lane

batman punya………banyak ni pacarnya terakhir kabarnya di komik pada juni 1954 batman di kabarkan berpacaran dengan robin,,,,berarti mereka???agak bingung nih,batman itu cowo dan robin itu cowo???!!!!!!

kembali kekisah wolverine mungkin gua bisa menjadi madiverine, memang tubuhku tidak seproposial wolverine tapi….jiwaku sama seperti super hero yang baik hati #ngayal yakin sambil kayang#….

dan akhirnya kuputuskan segera tidur sore sebelum kepribadianku yang lain mengambil garpu untuk dijadiin cakar dan membunuh para tikus dan cicak disore ini.

#teeeeetttttttttt tetttttttttttt teeeeeeeeeeett# bunyi alaram sudah menandakan jam 9 malam (bisa disebut gua juga manusia kelelawar,,tidur sore dan bangun malam hari untuk begadang)

sedikit pusing bangun malam hari tepat jam 21.00..huh,mimpi apa ya tadi? oh yup! gua tadi mimpi menjadi harimau di life of pi,tidak seperti cerita d film. di mimpi gua Pi gua makan mentah-mentah setelah itu baru gua kayang di atas sampan di tengah lautan #bayangkan harimau kayang?#

duduk sebentar di atas tempat tidur sambil “mengumpulkan nyawa” karena baru habis bangun tidur….

tiba tiba terbayang lagi soal misi menjadi madiverine,aku akan menjadi superhero paling ramah dan selalu mencintai para wanita. #sudahlah madi,sadarlah!!#

hupp! berdiri sejenak dan segera mencari kaca dan………….kulihat diriku dikaca, “gua tampan,bentuk tubuh cukup kekar,dan sangat bisa berdandan ala wolverine” #mencoba meyakinkan diri bahwa bisa menjadi madiverine saat ini juga#

akhirnya setelah berpikir dan menimbang sebuah keputusan hidup,gua memutuskan………..

dandan,dandan,dandan,dandan,dandan

dan bahan utamanya hanya minyak rambut super kuat tahan lama dan tampang yahut #gua banget#

setelah hampir 1 jam aku berdandan telah jadilah aku seperti superhero di film x-man yaitu “madiverine”

dan untuk beberapa hari aku akan memakai style ini kemanapun,aku merasa aku sangat tampan dan gagah #saatnya kayang super didepan kaca#

tanpa berlama lama kuambil laptop temanku,kuambil uang jajan adikku,kuambil kunci motor tetanggaku,dan segera melaju ke tempat Hotspot untuk menghabiskan malam ini dengan gaya wolverine sambil melihat respon orang setempat.

LETS GO! MOVE LIKE KAYANG JAGGER

sesampai di hotspot,kera-kera setempat memandangiku dengan kagum terpana akan style ala wolverine,akhirnya ga sia sia berdandan berjam jam..gayaku rambutku dikagumi..#kayang lagi sampai 3 tahun#

Foto0689

KITA HABISKAN MALAM INI MADIVERINE

SALAM KAYANG SUPER LENGKIT 360 DERAJAT VERSI KUCING

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

2 tanggapan untuk “hah!!! ada wolverine!!!!!!

Yang Comment Dapat Pahala

