Diposkan pada Love Story

KISAH CINTA GADIS TAWON

selamat datang di blog garagaracint4.wordpress.com

terimakasih bagi pembaca yang sudah mau menyempatkan datang dan membaca artikel populer salah satu anak bangsa ini.

tetap junjung tinggi limbad dan burung hantunnya

bagi yang baru lihat atau baru baca atau baru muntah di depan layar komputer gara gara baca ni artikel, saya sarankan untuk memulai muntah/membaca dari kisah yang sebelumnya ya…teng’kyu

baik lah,episode hari ini bercerita tentang  perjuangan cintaku (masih) di SMP…dengan seorang wanita yang bernama mike..baca *dalam bahasa indonesia* ,,kalau kalian baca dengan bahasa inggris aku pasti akan dikira homo…karena nama yang bersangkutan seperti nama depan seorang petinju dunia yang senyumnya paling manis dan sakral di dunia,
mike tyson…..

maaf no pict ya agan agan,susah banget cari fotonya mike,jika ketemu nanti akan ku kirim ke email masing-masing…..meybe
akan kuceritakan sedikit tentang wanita ini…
cantik……(dan gue tampan)
cewek putih…
silent girl…..
cukup smart…..
chibi banget….
dan yang paling di ingat semua orang adalah model rambutnya,kenapa???
tau kah kalian tentang binatang yang hidupnya selalu mengumpulkan madu??
dan rambut anak ini sangat mirip dengan………………..sarang tawon……#mohon maaf ini tuntutan profesi#
kenapa bisa aku jatuh cinta terhadap wanita seperti ini??semua madi fans club bertanya tanya,,
aku juga tidak tahu,,
pasti kalian sudah tidak sabar ingin cepat membaca kisahku…
oke dont cry at home…

di episode sebelumnya aku telah di khianati ex-girlfriend-ku nia ramadhani,ini berakibat fatal pada sistem pernapasan dan kantung kemihku,pokoknya hidupku kacau balau….

setiap kali aku mendengar namanya aku serasa ingin menjadi hulk..dan memakan segalanya….
di manapun aku berada semua orang menanyakan,apa yang terjadi?kenapa aku bisa putus..aku malu,aku depresi…

setiap aku kemana mana selalu saja ada yang tanya…

“mana pacar mu madi??” tanya supir angkot

“mana gadis itu madi??” tanya tukang tambal ban

“madi,siapa nama pacarmu?” tanya ibu ibu sedang menjemur pakaian

“madi,cepat belikan ibu minyak tanah??” suruh ibuku
semua orang selalu menanyakan itu, padahal ini semua bukan salahku
cuma kami yang tak jodoh….
menampakkan wajah tampanku di sekolah adalah hal yang menyakitkan..apa lagi aku satu sekolah bersama wiwik dan eni,,dua wanita ini akan tertawa jika melihat diriku yang malang ini…

akhirnya pada saat di kelas 3 SMP,aku memilih bangku paling depan,kenapa??bangku depan adalah tempat dimana agar aku tak bisa melihat gadis gadis cantik yang ada di belakangku..jadi aku pun tetap fokus ke depan,dan sialnya aku menjadi sasaran objek guru killer bila ada soal soal di papan tulis…

“madi kerjakan soal nomor 6” teriak salah satu guru matematika ku,ibu kartini putri sejati

apa apaan ini,kenapa selalu aku yang menjadi sasaran?,padahal wajahku sangat tampan dan tak layak disuruh maju kedepan untuk mengerjakan soal….
sial,aku hanya terdiam di depan kelas,apa yang akan aku kerjakan??oh ya dan aku pun teringat pesan kakekku…

“jika kamu terdesak dalam suatu masalah ingatlah yang telah kakek ajarkan padamu”………..so????
alhasil aku disuruh ibu kita kartini putri sejati berdiri di pojokan kelas,saran manula itu tidak berhasil dalam sikon apa pun….

”oke,siapa yang dapat mengerjakan tugas ini??..jika salah satu dari kalian ada yang bisa mengerjakannya,madi akan saya persilahkan duduk!” teriak ibu hanoman tersebut
jika salah satu temanku ada yang berhasil,aku akan duduk…

ayo teman temanku,,ini saatnya kalian menunjukkan loyalitas terhadap sahabatmu ini…..

“ayo siapa yang bisa??” teriak ibu kita kartini

ayooo teman,,c’mon,plis,selamatkan temanmu yang hampir satu jam berdiri dipojokan berlendir ini…..

ibu kartini mendatangiku dan berbisik lembut,

“jika tidak ada yang bisa,kamu akan ibu kasi hukuman keras”

what!!!!tamatlah riwayatku…ayo teman teman selamatkan aku

“ayo anak anak siapa yang bisa”

beberapa saat kemudian..

hening………………………………………………………………………..

tamatlah riwayatku,…siapa penyelamatku??
aku jadi teringat akan gosip anak anak di kelas,gosip tentang anak wanita yang selalu menyelamatkan teman temannya yang sedang kesusahan akan pelajaran,,mereka menyebutnya…………………….

“oke,jika kalian tidak bisa saya akan…” teriak ibu kartini

habislah aku ya tuhan……..
tiba tiba

“saya buk!!!!” teriak salah satu murid wanita

ini dia…………………………….

!@#$%#&” kelas gaduh

“nah,mike ayo maju” sapa ibu kartini

hey,apakah ini dia????bukankah anak ini adalah mike??apakah dia gadis tawon yang menjadi legenda itu…

dan mike pun menulis jawabannya di papan tulis

“ya,,benar mike……dan kamu jelangkung boleh duduk,ucapkan terima kasih kepada mike,,your savior,nyawamu terampuni” jawab guru in hell…..

aku bertanya pada diriku sendiri,kenapa mike menyelamatkannku?apakah ini adalah tugas yang memang dia emban,,menyelamatkan teman!!,,bagaimana aku bisa membalas kebaikannya,….

akhirnya di saat waktu istirahat ku sapa dia untuk ucapan terima kasihku…

“mikeee” sapa ku

“……………” #mikeberdiamdiri#

“makacih ya”

“……………” #diamsaja#

“kamu suka kwaci?” (makanan kaum tertindas)

“au ah gelap” jawabnya dan kabur

”kwaci tidak bikin gemuk kok,bagus untuk meringankan sakit kepala!!!” teriakku dari kejauhan………

dia pergi,apakah dia tidak suka kwaci…ya sudah lah,yang penting aku sudah berterima kasih…….

”mamaaaaaaa” teriakku setiba dirumah

“heh,mana hormatmu…ucapkan salam yang baik” ucap ibuku

“aku mau les privat ma,pelajaran disekolah rumit rumit”

”wah,kebetulan sekali,mama udah siapkan guru yang terbaik buat kamu dan sore nanti kamu udah bisa langsung belajar”

”?????”  heranku

kok orang tua ini langsung tahu dan terlebih sudah mengatur jadwalku,padahal aku baru berbicara…..

dan sore harinya ………….

”bismillaaaah hirrahmann nirrohimmmm alif ba taaa”

(maksudku aku minta guru les privat sekolah,,bukan mau belajar mengaji)

keesokan harinya…………………

teeeeeeeeeeeettttttttt #belsekolah#

”madi kamu udah kerjaiin PR” tanya seorang teman

”emang ada???” tanyaku

“ada donk!!!PR matematika”

”kok aku gak tau???”

”emangnya kamu enggak dapat sms dari ibu kita kartini??”

”???????????????????”

ni guru emang sentimen kayaknya,,masak PR pake sms….
kurikulum satanic zionisme mana lagi yang dipake,,
dan tak lama,guru yang di juluki walk with her in hell pun datang,,

“oke anak anak,kumpulkan PR nya”
mother fu*k ni guru,masa aku ga di sms….apa maksudnya,aku pun memberanikan diri untuk bertanya,,,

“buk,kenapa saya tidak di sms buk,saya tidak tau kalau ada PR”

“kamu ini bicara apa madi??kapan kapan ibu menyuruh kalian mengerjakan PR lewat sms???”

dan aku pun melihat temanku yang menyebarkan info bisikan syaiton itu,,,,dan dia hanya tertawa dibelakang…….
alhasil dari tipu daya muslihat temanku aku pun berdiri di pojokan yang berlendir itu lagi,,shit

”perhatikan anak anak,ini adalah murid yang sikapnya sangat tidak terpelajar”
@#$%!@#  *kelasgaduh*

”kerjanya hanya bermain saja,tidak mau belajar dan pembangkang”

”biarkan dia di pojok untuk selama lamanya saja buk” teriak anak yang terkena bisikan syaiton…

”ia benar!!!madi akan ibu hukum!!!”
#$%!@#  *kelasgaduh*
(ini kelas atau persidangan………)

setelah lama di siksa aku pun akhirnya di selamatkan bel sekolah dan pelajaran pun berakhir…bagaimana ini?bagaiman jika aku tak dapat menyelesaikan apapun,,aku akan disiksa terus terusan,,,,akhirnya aku putuskan untuk meminta mike untuk mengajariku

”mikeee” teriakku sambil kayang

”…………”

”tenang kali ini aku gak akan nawarin kamu kwaci”

”………………”

”apa kamu suka kue serabi???” tanyaku dengan penuh keyakinan

”……………………….” mike pun pergi meninggalkanku

ya sudahlah,aku menyerah dia tidak mau mengajariku..mungkin aku harus belajar di rumah,,

keseokan harinya lagi………
seperti biasa dikelasku yang tidak pandai sunyi,selalu ada kejadian…..

@#$%@#$ gaduh lagi

”mike,aku cinta ma kamu” teriak anak kera

”…………….” mike kabur keluar pintu

”tolongggggg mikeeeeee,terima cintaku” teriak anak kera

apa ini???kenapa tiba tiba ada penembakan di kelasku,..
aku melihat temanku menangis karena ditolak,aku jadi ingat kejadianku yang silam….cinta memang kejam.

akhirnya setelah kejadian penolakan,temanku curhat tentang ”rasa” nya ke mike…aku tidak habis pikir kenapa temanku bisa jatuh cinta sama gadis ini…

layaknya pejuang cinta aku pun bilang kepada temanku bahwa pengalamannya itu belum cukup,aku sudah mengarungi seribu samudra…dan akhirnya temanku menantang diriku untuk mencoba mendekati mike,,dan AKU TERIMA TANTANGAN ITU

aku pun mulai mengatur strategi,apakah yang di sukainya,tidak disukainya,film favorit,lagu favorit dll…..

pada jaman itu,mengisi buku biodata sangat trend…

dan aku pun memakai kesempatan ini untuk mencari info mike,,
karna salah satu bantuan dari teman yang tidak penting  akhirnya aku dapat info tentang mike…

nama ; mike
tgl lahir ; aku lupa
kesukaan ; main badminton
tidak suka ; kwaci dan serabi  (oooo,,)
grub band favorit ; system of down  (hanya bercanda)…..caffein dan sheila on 7
kutipan favorit ; ”jika ketuban telah pecah,itu tanda tanda mau melahirkan”

dan akhirnya telah aku dapatkan info tentang mike,,

kini saatnya aku akan beraksi untuk mendapatkan hatinya……..
AKHIRNYA PDKT MAUT PUN DIMULAI (bagi anda yang sulit sekali dalam tahap pendekatan,ini bisa dijadikan pedoman)

aku akan mulai dari hobi,
ehhemmmmm…

”mikeee” sapaku

”……………” mike diam saja

”siapa yang menang kemarin taufik hidayat atau jonny andrean?seru banget ya!! aku cuma nonton sampai babak ke 3 lo”

”taufik” jawabnya

(okeeeee,,aku berhasil mengajaknya berbicara!!!!!…..)

”mungkin minggu depan lawannya ahmad albar yaa,mudah mudahan taufik bisa menang,cemungud”

”amin” jawabnya

”kapan kapan kita main badminton sama sama ya”

”ia…..” jawabnya

okeeee sukses besar!!!!hari pertama aku sukses membuat ia berbicara denganku…(sesuatu banget)…ini sudah dugaanku dan telah aku prediksikan

hari ke-2

pdkt lewat pertanyaan seputar grup band favorit…

kebetulan aku adalah musisi jadi ini adalah bidangku,,dan aku tahu segalanya,,,

pagi itu mike sedang piket kebersihan kelas,dan kebetulan aku satu kelompok dengannya,,,ini adalah kesempatan yang bagus,obrolan pagi ini akan aku manfaatkan tanpa celah

”mikeee,sini biar aku bantu”

”……..makasih”

”oh ya,kamu udah denger album sheila on 7 yang baru??”

”emang ada???” tanya mike heran

”kamu ni gimana sih,ada donk”

”apa judul albumnya”

”menjilat matahari,….dan aku suka banget lagu sahabat sejati. disitu ahmad dhani keren banget,hebat ya sheila on 7”

”ahmad dhani bukannya personil dewa 19???” tanya mike

”owh (segera mengalihkan topik pembicaraan). nanti sore aku main kerumahmu ya,,kita main badminton ”

”iya” jawab mike dengan santai

okeeee,salah dikit ga apa apa…yang penting mike udah bisa di ajak bicara,ternyata anak ini tidak sombong dia cuma kurang teman yang nyambung ma dia aja,buktinya aku bisa…

dan yang terpenting aku di ijinkan buat main badminton dirumahnya..asik

sorenya aku bersiap siap untuk bermain badminton,biarpun aku gak bisa main yang penting kebersamaannya…..

mana ada anak dikelasku yang bisa seperti ini,cuma aku….

madi the only one

setiba di rumah mike

”assalammualikum” sapa ku

”walikumsalam cari siapa ya” tanya seorang pemuda

”mikenya ada bang???”

”oh,mikenya lagi keluar dek”

”lama gak ya??”

”sebentar aja kok, lagi disuruh ibunya pergi. masuk aja dulu”

”ia bang,makasih”

aku heran,mikenya kemana ya?ya sudahlah di tunggu saja..mungkin hanya sebentar,,

”dari mana dek” tanya saudara mike

”dari rumah aja bang,mau ajak mike main badminton”

”oooo,tunggu aja ya…saya mau kedalam dulu,masih ada yang mau di kerjakan”

”oooo ia bang,silahkan”…

1 jam kemudian

”eh adek,mike’nya belum datang??”

”belum bang”

”di tunggu aja ya,mungkin sebentar lagi”

”oo ia bang,gak apa apa”

1 jam kemudian

”eh adek,masih nunggu ya???”

”PERGILAH KAU KE NERAKA!!!!”
akhirnya terjadilah pertumpahan darah,dan memakan korban..aku pun di jebloskan kepenjara…
(kembali serius dan menulis)

akhirnya setelah 2 jam kemudian aku pun mengundurkan diri dan pamit kepada tuan rumah,mike tak kunjung datang….

mungkin anak itu telah mati di makan harimau….

setelah kejadian itu,mike meminta maaf kepadaku…dia lupa akan janjinya,ya sudah lah dia telah aku maafkan,sebagai gantinya dia mengajakku pulang bersama,,,,,,,,,,

hari hari telah berlalu PDKT telah mencapai puncak,aku pun sudah siap dengan tahap yang sangat sakral,yaitu penembakan,,,,

aku mulai mendebatkan bersama teman temanku,bagaimana cara penembakan timing dan tempatnya…

akhirnya terpilihlah waktu pulang sekolah….

teman temanku sudah merencanakan bahwa aku dan mike akan di kunci di kelas,dan saat itu juga aku harus menembaknya,,,,

singkat cerita,aku dan mike telah berada di ruangan kelas yang terkunci,,,aku pun memulai aksiku…..

”mikee,maaf sebelumnya….sebenarnya ini adalah ideku”

”ia,aku sudah tau” jawabnya

aku kaget,kok dia tau??jangan jangan dia ahli nujum

”kok kamu pakai cara ini??ga ada cara lain” tanya mike, sepertinya dia marah

”maaf,ini ide anak anak”

”kamu mau ngomong apa?”

”sebenarnya,aku udah lama mau bilang ini ke kamu”

”apa??cinta ya??”

aku terdiam,ga tau harus bilang apa lagi…

apa yang mau aku ucap telah di ucapkannya

”aku ga bisa terima cinta kamu,ini terlalu cepat”
@#$%!@# kegaduhan dari luar kelas (sepertinya mereka mendengar)

”maaf sebelumnya,kamu bukan tipe ku”
(YESS!!) teriak salah satu temannku dari luar..shittt

”maaf,aku mau pulang”

dan mike pun berjalan keluar,,pada waktu itu cuma satu yang bisa aku ucapkan

“mikee,menjilat matahari adalah album god bless bukan album sheila on 7!!!!!”

ini benar,aku seperti tersengat lebah lebah yang berada di rambutnya yang mirip sarang tawon itu,aku tidak menyangka akan di tolak…ini di luar dugaan,,,ini seperti percuma,,,

perjuangannku sia sia dan selalu berakhir tragis…..

“kau bukan tipeku” ini jawaban yang paling mengerikan sepanjang sejarah cinta…..
dan setelah kejadian itu,temanku yang mengucapkan kalimat YES pada waktu penolakkanku juga menyatakan cinta pada mike,namanya santo…

lihatlah cara dia menembak mike,what the hell???….

dan DASYATNYA ADALAH TANPA PDKT,,LANGSUNG LIVE DARI MATA DAN TELINGAKU….

“mike,aku ingin enggkau tau satu hal” teriak santo sambil salto  ala sungokong

”apa???” tanya mike

”I LOVE U BERHAMBURAN untukmu mike”

dan alhasil temanku diterima,,

dan mereka berpacaran…shitttt
entah apa yang terjadi terhadap otak mike,yang jelas bagiku pada saat itu,,otaknya telah tertutupi oleh rambutnya…..

oke pembaca,berakhir sudah kisah cintaku dengan mike,,

rumor rumor yang beredar bahwa sekarang mike sudah menikah,,

kita doakan saja semoga hubungannya langgeng,,,,

lalu bagaimana dengannku???

berakhir sudah kisah cintaku semasa SMP,,mulai dari wiwik si sherina,agustina eni winarni si nia ramadhani dan mike si gadis tawon,,,
kita akan lanjut ke kisah cintaku semasa SMA,,,

terima kasih karena telah mau membaca ceritaku…
sampai jumpa,,

GBU all

salam kayang super

kayang membawa berkah

Iklan

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

2 tanggapan untuk “KISAH CINTA GADIS TAWON

    1. banyak banget mbak,,,,sekitar 136 wanita yang bakal d ceritain nanti…..

      coming soon hehehe

      mbak,boleh minta kritik dan saran ga tentang tulisan saya? mohon bimbingannya

Yang Comment Dapat Pahala

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s