Diposkan pada Bacot Gue

True story : Hilang Nafsu

halo pembaca yang berasal dari planet bumi.

apa kabar? sehat?

kali ini gue akan bercerita tentang kisah dimana gue melakukan aksi yang tidak terpuji yaitu Nonton film B*kep di rumah teman gue.

berawal dari teman gue yang gue samarkan namanya,sebut saja A’ang.

waktu itu di tengah siang yang bolong……….

” madi, bosen ga? ”

” bosen……” sambil memanggang bangkai tupai

” nonton b*kep yuk ”

telinga gue berdiri seketika mendengar A’ang baru saja mengajakku menonton film bergenre tinggi itu.

” tapi nonton dimana? dirumah gue ga bisa ang, jam segini bokap nyokap masih bergelantungan di rumah ”

” ah lo, kayak orang susah aja, nonton dirumah gua laa ” jawab A’ang tegas

bila ada pertanyaan siapakah manusia yang paling anda kagumi, gue akan menjawab A’ang orangnya…..

akhirnya gue memutuskan untuk ikut kerumah A’ang

setiba di rumah A’ang.

” A’ang, ini beneran gak apa apa ? ”

” ya enggak lah,udah jangan banyak bacot”

jangan jangan A’ang sudah meletakkan CCTV di setiap sudut rumahnya untuk menjebakku.

” pilih deh sendiri kasetnya ” A’ang smbil membuka lemari kasetnya

” busetttttt, banyak bener ang!!! ” teriakku kegirangan layaknya smeagol di lord of the ring

” lo pilih aja ”

sambil memilih menimbang dan akhirnya aku memutuskan maria Ozawa lah yang terpilih.

” nih, gue pilih ini ang !!! ”

” ya udah,puter cepet ”

aku pun duduk manis di Hadapan layar kaca televisi A’ang

aku hanya bisa terdiam sambil menikmati film ini

suasana mengharu biru sunyi senyap A’ang dan gue terdiam……..tak lama kami berciuman #GAK LAH!!! bukan itu yang terjadi#

tak lama suasana rumah itu mencekam

” A’ang makan dulu nih, ajak temanmu ” kata ibunya A’ang yang keluar dari dalam ruangan dapur

F*KING SH*T, ada ibunya A’ang,,,apa apaan ini!!!,,,Tapi ada yang aneh MUKA A”ANG BIASA SAJA….DATAR DAN TAK BERDOSA

” bentar lagi ma,” jawab A’ang dengan santai kepada nyokapnya

” A’ang lo apa apaan!!! nyokap lo tu!!!” muka gue pucat

” Ah santai lah, nonton aja…” jawab A’ang santai

muka gue pucat,tubuh gue gemetaran ga tau mau bilang apa…nafsu gue hilang seketika,bisa bisanya A’ang begitu tenang

tak lama kemudian terdengar suara motor di teras depan rumah A’ang

” A’ang,suara motor tuh?” tanya gue

” bokap gue datang”

WHAT THE F*UCK,segera gue melesat tepat ke DVD untuk segera mengakhiri film ini..

“eh lo mau ngapain?nyantai aja lagi ” teriak A’ang

” ang lo gila!!!bokap lu tuh ”

tak lama ayah A’ang masuk kerumah dengan santai dan gak berdosa,gue gemetaran setengah mati gak tau mau lakuin apa…

ayah A’aang pun menghampiri kami, terlebih gila lagi Ayah A’ang duduk di sofa dan menyalakan rokoknya dengan santai sambil ikutan nonton..

GILA ni keluarga apaan tadi nyokapnya sekarang Bokapnya yang duduk santai sambil nonton film ini, gue serasa ingin cari pisau dan menusuk tepat di jantungku….

tak lama kemudian nyokap A’ang datang menghampiri kami….

” eh,papa….makan dulu sana,,A’ang ajak temenmu makan nanti dingin loh”

gue ga tau harus bicara apa lagi yang pasti gue syok berat. darah gue mengalir lewat jempol kaki.

tak lama terdengar suara tongkat dan jejak kaki yang terdengar pelan

” eh nek,dri mana? tadi dicariin mama ” jawab A’ang

SH*T itu neneknya A’ang!! ya tuhan ada apa ini!!! lebih baik aku mati saja, 1 keluarga dengan 1 orang tamu mesum yaitu gue dan film b*kep..

yang bikin aku mau pingsan adalah reaksi dari si nenek

” Ya alloh,Film ini lagi!! Ga bosen Hampir tiap hari nonton ini terus?? Ganti yang lain aja,nenek mau nonton sinetron siluman nih!! ”

yang artinya film ini sudah sering mereka putar secara massal…….

dan suara maria ozawa masih terdengar sayup sayup diruangan itu, diantara keluarganya A’ang.

Iklan

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

10 tanggapan untuk “True story : Hilang Nafsu

Yang Comment Dapat Pahala

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s