Diposkan pada Love Story

kisah cinta pukul 7 Malam

sumber gambar:  thanx google, i love u

Selamat datang di blog paling populer di indonesia,terimakasih atas kedatangannya dan terima kasih bagi pembaca. Tanpa kalian aku bukan apa apa (kayak udah terkenal aja ni orang)

di episode kemarin aku menceritakan tentang kisah cintaku selama di SMP,dan kali ini kita akan bercerita dimana masa puber sedang naik naiknya,yaitu masa SMA..

dimana katanya masa masa di SMA adalah masa masa yang tidak terlupakan,,bagiku masa SMA adalah masa dimana aku harus mendapatkan pacar setelah menerima penolakan penolakan yang menyakitkan….
di saat aku duduk di bangku kelas 1 SMA aku jatuh cinta kepada wanita yang bernama yudi…..

ini wanita teman,bukan laki laki…nama panjangnya yudini,kenapa tidak di panggil dini??kenapa yudi??alasannya karna dia merasa unik..itu saja…..
yudi adalah anak yang pintar,anaknya juga cantik…(lagi lagi aku tidak bisa memasang fotonya disini,karena jejaknya susah di temukan)

berawal dari sebuah handphone pertamaku,aku bingung bagaimana cara menggunakan makanan laut ini….

di saat itu sebenarnya aku termasuk anak yang DESO,orang orang udah pada mahir menggunakan handphone jauh sebelum aku tahu benda ini,(apakah ini jaman batu)….sebenarnya karna aku kurang suka dengan benda berbunyi ini,aku lebih senang jika orang tuaku membelikan alat musik,sayangnya tidak di kabulkan…
handphone di tanganku tidak berpungsi dengan benar…

di tanganku benda ini seketika cuma menjadi hiasan kocek belaka..

di saat anak muda sedang gencar PDKT dengan sms,aku tetap saja memakai cara lama,surat cinta…..
akhirnya ada satu temanku yang mirip manusia purba era pertama yang menyelamatkan hidupku dari goa manusia purba yaitu bernama Timotius yansen

akhirnya dia lah pelopor hidupnya cintaku semasa SMA

”madi,kamu mau cewek gak??”
(ni cewek apa barang??)

telingaku berdiri,aku mendengar kata kata yang tabu….

sepertinya dia menawarkan seorang wanita kepadaku,ini akan menjadi masa ke emasan’ku di SMA,aku yakin aku akan berjaya di sini…..

”mauuu dooonk!!!!” teriakku

”ni cewek lagi cari pacar,anaknya  baik,namanya yudi…”

”kok namanya yudi??aku ini jantan teman,,,,bukan homo sepertimu”

”yudi itu cewek,namanya yudini….panggil saja yudi”

”fisikli??”

”tenang,tidak mengecewakan”

”kau datang di orang yang tepat,yansen” teriakku

dan seketika dapat lah aku nomor bra,,ups,maksudku nomor handphone bidadari kayangan part.5 ini.

dan aku siap melakukan PDkt pertamaku di SMA,meskipun pada waktu itu aku belum pernah melihat rupa wajahnya.
di mulai dari sms buta pertamaku kepada yudi
”maaf ini no yudi ya???”

”ia,ini siapa???”

”aku madi,salam kenal”

”tau nomor aku dari mana???”

”dari yansen,tiba tiba aja dia kasi no ini”

”ooooo gitu”

Dan beberapa saat kemudian aku pun mengeluarkan beberapa jurus PDKT mautku yang melegenda…

”yudi,aku boleh tanya”

”apa??”

”kamu suka smack down??,aku suka The Rock lo”

dan beberapa saat kemudian sms tidak di balas lagi,mungkin dia mengantuk dan ingin tidur…atau mungkin ia benci The rock

dan esoknya yansen menanyakan bagaimana perkembangan aku dan yudi,,,

”madi bagaimana???”

”anaknya asik”

”kamu suka??”

”belum terlalu sih,gak ada yang berbeda dari remaja remaja setempat” sombongku keluar

”oh,ya udah”

tak lama kemudian,seorang wanita datang menghampiri manusia purba era pertama itu…

”yanseeeennnn”

”iaaaa”

”aku pinjam buku fisika mu yaa,punyaku ketinggalan”

wow,siapa wanita ini?dan kenapa yansen bisa kenal dengan wanita secantik ini? apa hubungan yansen dan wanita ini? aku harus segera menyelamatkan wanita kayangan ini,jika tidak ia bisa dimangsa temanku yang mirip fosil kera purba kala ini….

”yansen,siapa tu cewek???”

”itu yang namanya yudi,cewek yang mau aku kenalin kemarin

”cantik ya,,,”

”katanya tadi biasa aja”

”kapan aku bilang begitu???” sangkal’ku

”yansen,kapan kita bisa mulai???”

”mulai apa???”

”mulai bertemu dengan yudi lah!!”

”ooo,besok kamu ikut aku ngambil buku fisika yang di pinjam yudi tadi”

”okeeeeeeee!!!!!!”

dan akhirnya,aku mendapatkan peluang emas yang sama di dapatkan waktu cristiano ronaldo menekuk kekuatan messi yang hanya sebesar kepala semut  itu,

aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,,

tapi keesokan harinya ada kabar dari yansen kalau ia tidak bisa pergi bersamaku ke rumah yudi,akhirnya yansen menyuruhku pergi sendirian kerumah yudi…

bagaimana ini???tapi tenang saja,aku adalah laki laki yang kuat dan pemberani,aku akan pergi sendirian menantang kerasnya ombak…..

tapi yansen mempunyai satu permintaan

”madi, nanti kamu datangnya jam 7 tepat ya”

”ha???kok gitu??”

”ni yudi sendiri yang minta”

”gak boleh lewat???”

”gak boleh,harus tepat waktu…dia mau menilai kamu dari situ”

”bagaimana caranya??”

”aku sudah memikirkan itu”

”benar??kamu memang teman yang setia”

dan yansen menyarankan agar aku bersembunyi di rumah kosong di dekat rumah yudi,,

pada saat jam 7 tepat aku langsung meluncur ke sasaran dan yansen pun telah mencocokkan jam ku dan jam yudi agar sama. Agar aku nanti tidak kurang dan tidak lebih setiba di rumah yudi..

dan malam harinya,,,,,,
waktu menunjukkan jam 7tepat,akhirnya telah tiba saat saat dimana aku harus meluncur kerumah yudi untuk menjalankan misi…
dan…………..

”yudiii” teriakku

yudi pun keluar dari dalam rumah,dan ia melihat jam dindingnya..waktu menunjukkan tepat jam 7malam. aku berhasil dan yudi nampaknya cukup salut dengannku,,

”ayo,duduk madi” ucap yudi

”ia hehehe”

dan aku pun masuk kedalam kerumah yudi…

dan

”maksudku bukan duduk di dalam,tapi kita duduk di luar saja” ucap yudi

aku pikir aku di suruh masuk kedalam rumah…

”ini buku yansen,nanti bilang aja makasih ke yansen ya?” yudi tersenyum

”ia yud,siap laksanakan”

”oh ya madi,kamu bisa tunggu sebentar??”

”bisa,kenapa memangnya??”

”sebentar lagi aku mau pergi dengan temanku”

”kemana??” tanyaku

”aku mau ngembali’in buku dulu di perpustakaan”

”oh,ia…aku gak apa apa..aku tunggu deh”

”oke deh kalau gitu”

akhirnya yudi pun pergi bersama memei (kera cina berkaca mata)

”tunggu sbentar ya!!” teriak yudi dan dia pun pergi,

dan aku pun menunggunya,tidak apa apa aku cuma di tinggal sebentar saja pikirku…….

tapi……………..
30 menit kemudian…..

jam menunjukkan pukul 7.30 malam

meskipun di sini banyak nyamuk,aku tetap menunggunya..

aku seperti tong samcong yang sabar…..

dan

1 jam kemudian…#masih menunggu#

jam menunjukkan pukul 8.30 malam

yudi tak kunjung datang,sepertinya dia mengembalikan buku di atas bukit,,

dan tiba tiba keluarlah adiknya yudi dari dalam rumah….

”kakak,masih menunggu kak yudi ya?? tanyanya

”ia dek,gak apa apa….”

”ooo ya udah”

sialan anak bekicot masak kecap ini,apa maksudnya menanyakan itu kepadaku??alangkah lebih baik ia mengeluarkan minuman untukku, karena waktu aku datang tadi dan sampai sekarang tidak ada satu hidangan pun di meja ini, yang ada aku hanya di kelilingi nyamuk nyamuk yang ganas….

30 menit kemudian….

waktu tepat menunjukkan jam 9.00 malam
penyihir itu tak kunjung datang,apa maksudnya ini,,,,

aku ingin pulang,tapi tiba tiba malaikat mendatangiku,dan berkata sabarlah nak…tunggulah sebentar lagi..mungkin ia hanya menguji kesabarannmu……dan akhirnya aku turuti malaikat yang entah dari mana datangnya ini…..

kita buktikan apakah dia benar….

1 jam menuju kiamat….

tepat jam 10.00 malam
dan alam semesta tertawa puas,ini sungguh tontonan yang menghibur,aku menunggu tepat 3 jam disini
wanita itu sepertinya ingin mempermainkanku,apa salah dan dosaku??

tak lama adiknya pun keluar,dan mengucapkan kalimat yang sangat sopan…

”kakak,,barusan kak yudi sms,,,dia bilang kakak pulang saja,kak yudi masih lama..dia lagi pergi bersama teman temannya”

kalian dengar???dia memang wanita setengah harimau…

3 jam aku disini menunggunya dan hanya disuruh pulang, sampai sampai aku hafal nama nyamuk yang menggigitku dari tadi
dan sedikitpun ia tidak menghargai ini…

”dek,bilang sama kak yudi..terima kasih ya,nyamuknya enak”

dan aku pun pergi meninggalkan sarang hantu itu.

sepanjang  jalan aku tak kuasa menahan air mataku yang mengalir…
sedihnya hidup ini. ini sangat kejam….

dan keesokan harinya,yudi seperti tidak berdosa saat lewat di depan ku..tidak ada sedikitpun maaf darinya..seperti tidak terjadi apa apa. dan yansen pun datang menghampiriku

”madii gimana??sukses??” tanya yansen

dan kabar terakhir yansen mati mengenaskan….

ini lah kisahku sewaktu SMA kelas 1,,

awal tahun yang menyakitkan dan sangat tragis….
kisah selanjutnya adalah kisah cintaku semasa SMA kelas 2,,
dibiarkan mengering selama 3 jam tak membuatku menyerah akan cinta,,,

aku akan tetap mencarinya sampai ke ujung dunia…

dan di masa SMA ini aku tidak mau lagi menembak cewek yang satu sekolahan denganku,karna aku bisa malu jika ditolak. otomatis aku akan bertemu terus dengan cewek yang bersangkutan…
jadi aku putuskan untuk mencari cewek yang berbeda sekolah

kisah selanjutnya berkisah tentang kisah cintaku bersama anak SMA lain….

nantikan kisahnya

terima kasih pembaca sekalian atas waktunya untuk membaca kisahku ini, hehehe..

kayang dan say no to drug

GBU all

Iklan

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

3 tanggapan untuk “kisah cinta pukul 7 Malam

Yang Comment Dapat Pahala

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s