Diposkan pada Bacot Gue

true story : MERICA BUBUK DAN HIDUNG

haloo semua blogger di bumi!! apa kabar?? baik??….

pernahkah anda mendengar kata taruhan??

taruhan itu gak baik gan!! #tapi kalo gara gara taruhan bisa jadi kaya boleh juga#

ini sedikit cerita tentang taruhan taruhan gila semasa hidup gue,dan membuat gue kurang lebih 2 minggu di rumah sakit….

simak ceritanya,cekidot!! #tirulah adegan ini#

berawal dari ngumpul-ngumpul ga jelas di warung kopi sepulang sekolah bareng temen-temen band, awalnya cuma mau ngumpul dan cari inspirasi buat lagu tapi suasana berubah ketika salah satu drumer gue terkena bisikan setan.

” Taruhan yuk!!!! ” teriak sang drumer

” ah, males….ga ada tantangan “ sendu gue jawab

” ayo madi!!! “ gitaris gue menantang

” tumben lo ga ada semangat taruhan mad? “ tanya vokalis gue

” iya nih si madi,ga kayak biasanya!! “ sang gitaris sok kesal

” kalo ada yang menantang gue mau!! “ tantang gue

” yang bener nih?? sebentar kita bikin list taruhan tantangan buat lo dulu nanti lu pilih deh “ ucap drumer

dan mereka pun menulis beberapa taruhan tantangan di kertas,dan nanti gue bisa memilih salah satu tantangan-tantangannya.

diantaranya mereka menulis, minum kopi panas 1 gelas besar pake sedotan 10 detik, makan bubuk kopi pahit sampai habis, minum teh panas dicampur telur mentah,dan menyedot merica pake hidung.

gue terdiam sejenak, ini taruhan gila gila semua. kesalah terbesar adalah gue meng-IYA-kan tantangan-tantangan orang-orang ga waras ini

” gimana?? berani gak? ” tantang drumer dengan muka sombong

” ah, ini sih kecil!!! “ teriak gue sambil tertawa sambil keringetan

” lo pilih yang mana nih??cepetan “  kata sang vokalis

” tunggu dulu dong! ini nilainya berapaan nih? “  tanya gue

” 300 ribu cukup?? “ tantang gitaris

” cukup!! kalo gitu gue pilih makan kopi pahit!!! “ teriak gue dengan gagah

“kalo itu cuman 50 ribu doang mas bro “ kata drumer

” laa, katanya 300 ribu? jadi harganya beda-beda nih?yang 300 ribu yang mana ?? “ tanya gue bingung

” NYEDOT MERICA PAKE HIDUNG!!!!! “ teriak anak anak iblis serentak

ini temen-temen gue emang pada gila nih kayaknya, masa nyedot merica pake hidung?? manusia mana yang mau?? limbad aja ga berani kalo taruhannya kayak gini.

tapi…………………………………………..

” OKEEE!!! “ mendadak mulut gue bicara sendiri tanpa perintah

” yang bener lo???sumpe? ” tanya gitaris gue

” siapin duitnya para pengecut!! gue lakuin sekarang ” ucap mulut sombong gue

mendadak semua orang satu warung kopi melihat gue, bagi gue udah ga ada jalan mundur lagi..

dan diambilah merica bubuk 1 sendok kecil, lalu mereka menaburkannya di atas meja sakaratul maut itu.

serasa gue mau bilang kata kata terakhir buat semua orang di dunia. dan tantangan pun dimulai dengan taruhan 300 ribu rupiah

” SIAP??!!!” teriak temen band gue

” SIAP!!! “ teriak gue sambil air mata bercucuran

segera gue meletakkan hidung gue ke meja, semua orang keringetan dan gemetar apakah anak kecil hitam dekil sial ini mampu melalui tantangannya…

dan gue sedot merica terkutuk itu dengan kecepatan 1,36547 perdetik

suasana warkop hening……………

setelah itu sontak kepala gue puyeng, hidung gue panas , perut gue mual-mual , temen gue nangis dan beberapa detik kemudian gue bersin-bersin ga jelas, malam harinya gue cek up dan malam itu juga gue dirawat di rumah sakit. asik sekali

hampir 2 minggu gue masuk rumah sakit, ga ada 1 teman band gue yang  jenguk soalnya takut di gampar bokap gue.

hidung gue dironsen didalamnya kayak ada cairan-cairan gitu, 3 hari hidung gue terasa panas banget tapi alhamdulilah ini bukan penyakit parah, hidung gue kembali normal ga ada cacat sekalipun, tapi gue ga bisa cium bau yang menyengat karena bisa tiba tiba meleleh keluar cairan gitu. tapi yang terpenting gue dapat 300 ribu hahaha.

dan gue tetap menjalankan taruhan taruhan yang lain.#gak kapok!#

terakhir gue ditantang temen gue, jalan jalan malam minggu ke KFC pake kantong plastik kresek yang di ikat’in kaca helm dan plastik kresek itu diletakkan di kepala gue yang tampan ini. dan gue gak lakuin itu, sebab gue tampan

TAMAT, TETAP KAYANG SUPER

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

15 tanggapan untuk “true story : MERICA BUBUK DAN HIDUNG

    1. bilang ma zie,,kalo berani coba deh masukin merica lewat hidung…………..dan rasakan sensasinya,,jangan ngaku cewe tampan kalau belum coba ini……..
      #cedera di tanggung pelaku#

      1. ‘Oke!!! Siapa takut!! tapi ogah gue kalo cuma 300 rebu…kagak balik modal kalo gue koit…!!! Btw, lo ikut kuis yang gue bikin di blognya Anziel ye…awas lo kalo kagak ikut!!! Gue sumpahin lo kagak bisa kentut 7 hari 7 malem!!!”

        :: Aduh, sori Masbro Madi…saya hanya menyampaikan pesan Zie. Saya nggak ikut-ikutan ahhhh…..
        >>Kabuurr!!!

Yang Comment Dapat Pahala

