Diposkan pada Uncategorized

si anziel,si sam,si zie buat kuis di blognya dan karna gue TEMAN baik, Ya GUe jawab

jawaban Kuis anziel,sam dan zie  (anzielova)

dan sebelumnya gue mau ucapin selamat ultah yang ke-sebulan buat blog anziel http://anzielova.wordpress.com

 

1. Anziel itu cewek apa cowok?

jawaban gue adalah anziel itu cewek, dilihat dari nama blognya anzielova, cowok ga mungkin buat nama blognya pake lova lova, contoh Mad1lova, samsudinlova, davidlova dll….dan mudah-mudahan dia memang cewek kalo dia cowok…………………………….gue ambil golok

2. zie dan sam tinggal di provinsi manas sih ?

jawaban gue adalah dilihat dari nama mereka gue udah pasti tau nih, mereka itu dari provinsi………………………..kayaknya sih medan

ya medan,,,karna zie mukanya kaya cewek batak…sam mukanya kayak cowok batak

3. perlu nggak gonta ganti tema blog? kalau perlu sebaiknya dalam jangka waktu beberapa hari/minggu/bulan sekali?

jawaban gue adalah perlu, mungkin 1 atau 2 dekade boleh deh gonta ganti tema

4. tulis dalam 1 paragraf hal hal sederhana yang seharusnya bisa bikin kita bersyukur

jawaban gue adalah

kita sudah diberi tuhan anugerah yang sangat luar biasa, kita di ciptakan dari cinta dan di besarkan dengan cinta pula.setiap manusia diciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka,dan karena itu kita diwajibkan harus bisa saling mengerti satu sama lain.seperti post anziel http://anzielova.wordpress.com/2013/05/11/iklan-youtube-jangan-asal-skipbro/ hidup itu sesalu mempunyai arti. hidup itu ada yang  miskin dan kaya,hidup dengan keluarga lengkap atau tidak, punya uang atau pun tidak,punya teman atau pun tidak,punya organ tubuh lengkap atau tidak kita harus tetap bersyukur karena dengan bersyukur kita akan tahu semua itu enggak sia sia. jika kita dikasih tuhan kenikmatan dunia atau cobaan dunia kita harus tetap bersyukur,apa pun itu,tuhan selalu memberikan hikmah disetiap sentilannya. kalian punya tangan?kalo ga punya tangan gimana??jadi bersyukurlah,bantulah orang2 sekitar dengan tangan kita……..

5. pilih zie atau sam?dan kenapa?

jawaban gue adalah zie, kenapa? karena gue cowok, dan zie itu cewek (emang dia cewek??)……zie meskipun anaknya sembrono kayak Hulk dia tetap perempuan, menurut gue zie yang menguatkan karakter sam, kebayang ga kalau si sam temenan ma cewek lain??mungkin ga bakalan kayak gini ceritanya,,bisa aja si sam  biasa aja

 

jangan lupa hadiahnya,,awas lo kalo gue ga juara!!!!!!!!!

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

23 tanggapan untuk “si anziel,si sam,si zie buat kuis di blognya dan karna gue TEMAN baik, Ya GUe jawab

    1. eh iya ya ka……….
      baru deh yisha paham, kenapa yisha berasa aaneh pas ka madi bilang medan?

      ka madi, met menang deh kayaknya sebab kaka udah bikin yang ngasih kuis ngakak………

      1. wkwkwkwkwkwk
        anziel, kayaknya gue udh ada pendukung nih…..siap siap kirim hadiahnya ke sarang gue ya ziel wkwkwkw…

        yisha,jangan lupa sms ketik REG (spasi) Madi Juaranya kuis anziel….terimakasih dukungannya hahaha……..
        soal medan jangan dipikirin, anggap aja gak pernah ada di tulisan gue hahaha

      1. yah si mbak,kasihan indonesia sudah susah susah buat menu sate terlahir di muka bumi..
        duit ga bisa dimakan di saat kita di tengah hutan yang sepi dan gelap mbak,,pikirin dech

  1. haha….kalo saya yang bikin kuis sih ya bisa kita aturlah masbro… *kedipkedip*

    masalahnya…ini kuis yg bikin mereka berdua…dan saya ga tau apa kriteria penilaian dr mereka :p
    *saya harus bagaimanaaaa???

    1. ni obat tidur,,cepetan sebelum ketawan
      kasih mereka obat tidur,nantikan mereka tidur tuh gak sadar 3 hari 3 malam pas mereka bangun tau-tau saya udh jadi juara,gimana???

Yang Comment Dapat Pahala

