Diposkan pada Bacot Gue

Aku cinta indonesia

hooollaa para blogger yang sangat gue cintai….

pertama tama gue mau ucapin gue sangat berterima kasih kepada tanah kita indonesia ini, karena indonesia mau menerima kelahiran gue, tempat gue kayang dan berpijak, dan tempat gue mengeluarkan keluh kesah. tapi sayangnya indonesia ga bisa melahirin cewek cewek berparas seperti SNSD,tengkyu indonesia #tepuk tangan buat indonesia#

Yang paling gue suka dari indonesia adalah kulinernya saudara-saudara, bisa sebutkan makanan apa yang indonesia ga punya coba?? pizza ? di indonesia ada, ayam goreng Kfc ?? di setiap pelosok negeri di indonesia pasti ada , shushi?ramen? di indonesia ada!!! apa aja ada,,

Hari ini gue mau bahas tentang makanan favorit umat manusia termasuk gue,

makanan yang pernah menjuarai masakan dunia

makanan yang buat rumah makan di indonesia mempunyai banyak pelanggan

makanan yang ga bisa dicampuri sambal indofood #kenapa sambal indofood?! sory man lo ga bisa di makanan ini#

makanan yang gue makan kalau lagi ada uang,yaitu …………Rendang!!!!!!

#mari menari ala minang#

gambar ini di persembahkan oleh google

ini adalah makanan yang udah ada sejak abad ke-16. kebayang udah berapa lama ni rendang..umurnya lebih tua dari presiden kita.

bahan utama makanan ini adalah………………#eh??#, maaf sob ini bukan blog resep makan,,disini gue cuma mau ngebahas makanan.

coba bayangkan jika rendang bin daging sapi ini tidak pernah terlahir,,Rumah makan padang tidak akan laku saudara saudara.

” bang, saya pesan rendang bang “ kata pelanggan

” maaf bang, Rendangnya habis “ ucap penjual

” APA!!!”  #pelanggan mengamuk menendang meja dan segera mencincang abang penjual#

daging sapi yang dicampuri bumbu turun temurun menjadi sumber kekuatan makanan ini.

kita ga pernah tahu bagaimana nenek moyang menciptakan makanan ini, ga mungkin tiba tiba ada seorang pahlawan bersayap datang membawa piring yang berisi rendang dan berkata ” Aku datang untuk membawa perdamaian, terimalah serangan rendang ini” , atau para bidadari datang dari langit dan mereka menumpang mandi akhirnya salah satu dari mereka enggak bisa pulang akibat rendangnya dimakan seorang pemuda..

Bayangkan para tetua minangkabau meracik makanan ini selama bertahun tahun, menyempurnakan setiap campuran bumbu yang meresap di dalam daging..

Mulai sekarang cintailah dan lestarikan masakan indonesia teman, hargai apa yang telah pesohor rendang lakukan buat indonesia.

enggak ada makan luar negeri yang dapat menandingi rendang #ah yg bener??#

#buat semua blogger di luar negeri,ingat kalian ga punya Rendang!!#

SoXjFEBVM8

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

14 tanggapan untuk “Aku cinta indonesia

Yang Comment Dapat Pahala

