Diposkan pada Bacot Gue

aku cinta indonesia 2

halooo para blogger, selamat datang di blog manusia berparas tampan ini.

kemarin gue nonton tv dan melihat iklan iklan yang tanpa sadar telah mengharumkan nama indonesia di kancah dunia.

gak percaya? beli lah tv saudara saudara agar menambah wawasan anda sekalian.

kali ini gue akan sedikit membahas tentang perdagangan indonesia yang telah membantu devisa negara terindah ini.

coba lo pikir hasil impor indonesia paling menghasilkan di indonesia apa gan??

kopi?, teh?, tambang?, minyak??

kalian salah besar teman teman…..

 

 

barang barang yang paling menguntungkan untuk indonesia adalah

 

1 . ADEM SARI CHING KU

gambar ini dipersembahkan oleh GOOGLE

lo pernah lihat iklan ini? silahkan lihat di televisi atau di youtube….

di asia dan lebih tepatnya di cina, nih adem sari ching ku laku banget katanya,,,

kalo kata orang cina disana “它是伟大的” artinya ” lo minum, lo seger sepanjang hari ”

berterimakasih lah indonesia, karena dirimu telah membuat orang cina jauh dari panas dalam.

 

 

2. TOLAK ANGIN

google yang berjasa

produk ini sudah tidak di ragukan lagi, “orang pintar minum tolak angin”

tolak angin tersebar di mana mana, kakek gue tiap hari minum ini dan selalu mengeluarkan angin tiap menit,, mungkin di masa depan kakek gue bisa menjadi super hero terbaru, angin man.

produk ini telah menyebar dimana mana, termasuk di eropa dan asia.

di jerman, francis, jerman, arab dan china

piyu “padi” rela berjalan jalan ke eropa hanya untuk membuktikan bahwa di mana mana ada tolak angin.

sampai sampai artis senior widyawati dan mentri dahlan iskan juga sedang beli tolak angin, padahal mereka sedang jalan jalan di eropa. jauh jauh ke eropa hanya untuk beli tolak angin.

berterimakasih lah indonesia karena tolak angin udah membuat orang orang di luar negeri menjadi pintar dan membebaskan mereka dari masuk angin.

 

 

3.  INDOMIE

ini produk yang membuat seorang wanita siap melintasi negara hanya untuk membeli indomie saudara saudara.

seorang mahasiswi yang ngidam indomie rela mencari indomie sampai ke ujung dunia…

kenapa gak nelpon teman teman  di indonesia buat ngirimin indomie satu kardus aja??

di jepang, mie instan ini menduduki peringkat pertama!!!

ni mie instan sudah menjelajah dunia gan!, salut banget

berterimakasih lah indonesia, mie ini lah yang telah membesarkan negeri ini.

 

 

jadi lo harus tahu bahwa omset negara terbesar adalah produk produk ini gan.

kopi, teh dan lainnya gak laku lagi hahaha

thank produk produk indonesia, I LOVE U

 

TAMAT

Iklan

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

15 tanggapan untuk “aku cinta indonesia 2

Yang Comment Dapat Pahala

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s