Diposkan pada Bacot Gue

wanita itu………………..

wanita, eheemmmmmmm…….mendengar namanya aja kita sudah tau jika gak akan ada habisnya jika membahas yang satu ini gan

sering banget gue melihat tentang beberapa post temen temen blogger yang membahas tentang wanita.

beberapa hari ini temen temen gue selalu menanyakan soal cewek cewek, mereka kebanyakan pasti mengeluh.#kalo gue sih enggak pernah mengeluh tentang bangsa hawa ini#

contoh temen gue selalu bertanya, ” gimana sih cara melihat kalau cewek itu jomblo atau enggak? “, ” kok cewek itu kadang kadang sering aneh gini ya? mereka sombong,suka marah marah blablabla”,  ” cewek itu pemikirannya beda banget ya? ” ,  ” cewek gue bulu kakinya lebat banget ” dll

ini pertanyaan yang sangat mudah dijawab saudara saudara, dan dapat kita atasi dengan easy  #nyuci jadi enteng#

jika lo lebih mengenal wanita lebih dalam lo gak akan seperti ini..percaya deh

demi kelangsungan hidup kaum adam gue akan sedikit membagi tips tips yang telah diwariskan turun temurun dari jaman hanoman.

tapi lo harus ingat,lo harus menggunakan tips ini sesuai situasi kondisi lo. kalo enggak nyawa lo bisa terancam.

yang pertama gue akan coba kasih tips tentang bagaimana melihat mengetahui kalau cewek itu jomblo.

gue akan coba mulai dari hal yang mudah kita jumpai di facebook

dan  yang harus lo tau cewek adalah mahluk yang gengsian dan mereka enggak akan mengatakan secara gamblang bahwa mereka itu jomblo. jangan pernah lo chat asal-asalan, atau lo akan di cuekkan….hindari hal ini

1. hal yang pasti akan mudah kita jumpai di facebook adalah  status lajang. hampir 80% cewek akan memasang status lajang di status hubungan mereka. cewek jarang sekali mau berpura-pura lajang, paling tidak dia hanya menyembunyikan/memprivasikan status lajangnya.

jadi jika lo melihat status hubungan yang disembunyikan hampir besar kemungkinan bahwa dia jomblo.

2.  amati cewek yang sering mengupdate status galau, cewek gak akan mengungkapkan ini secara gamblang, tapi mereka akan mengungkapnya dengan makna tersirat dari status FB yang ditulisnya.

misalnya fenomena di malam minggu  ” ah, malam minggu sendiri lagi…kapan nihhhh ” atau “lagi lagi harus nonton dvd kamar lagi, capeek deh ”

3. cewek yang jomblo mereka akan selalu mengupload foto mereka yang lagi lagi sendiri, jika mereka mempunyai pasangan so pasti mereka akan mengupload foto mereka bersama pasangannya meskipun hanya 1tahun sekali. cewek itu mahluk yang lumayan alay pemirsa. jadi sangat mudah menemukan fenomena ini.

tiga point ini cukup mewakili cewek yang jomblo di dunia maya, gan! lo enggak akan susah menemukan mereka. lantas apa ciri ciri cewek jomblo diluar facebook? bagaimana menemukannya?

itu gampang men,,gue akan berikan lo tips bonus.

1. mereka akan terlihat selalu sendiri meskipun dia mempunyai banyak teman,tapi untuk pacar tentu tidak. jika si doi sering terlihat sendiri dapat dipastiakan mereka jomblo. .tapi mungkin saja si doi LDR?enggak!! ini beda saudara saudara. cewek jomblo lebih memilih dirumah saja dan mencari kegiatan dari pada hang out enggak jelas, tapi sesekali mereka akan jalan jalan untuk mengisi kebosanan.

jika lo sering melihat cewek incaran lo sering bepergian sendiri dapat dipastikan mereka jomblo.

2.  ini adalah cara termudah di bumi. jika lo berpikir dengan seksama lo pasti tau cara ini.. yaitu tanya aja temennya. carilah teman yang sangat akrab denganya, sogoklah mereka sate, bakso, atau pizza dan mereka akan sukarela mengkhianati temannya dan mengatakan ” dia jomblo ”

oke untuk sementara tips tips ini dulu yang gue bisa bagi dengan lo semua

thanks sudah mau datang dan baca blog gue #kayang tampan#

selanjutnya gue akan coba bagi tips mengatasi cewek yang tiba tiba bisa bersifat aneh, enggak ketebak, sombong dan suka marah marah….

bagi yang mau nambah temen nih pin bb gue : 29e60222

KEep Kayang super

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

11 tanggapan untuk “wanita itu………………..

  1. kok dari 1 sampe 3 gak ada yang bersesuaian ini? haha
    1. gue menyembunyikan relationship gue, tapi gue gak jomblo. :p
    2. gue sering update status galau, tapi gue gak jomblo :p

    aaaaah,,, protes lah ini mah :p haha

Yang Comment Dapat Pahala

