Diposkan pada Bacot Gue

KUE KEHIDUPAN

HALO BLOGGER…..

 

beberapa hari ini gue lagi belajar masak sendiri nih, ini semua gara gara acara tv master chef….

gue suka bingung kalo lagi nonton acara ini, kok nih orang amatir masaknya jago banget ya? di kasih waktu 60 menit buat masakan ala restoran. padahal kan gak gampang buat masakan kayak gitu…

Gue pikir pikir mungkin gue juga bisa masak masakan biasa jadi luar biasa seperti di tv . Akhirnya gue coba memutuskan dari pada tiap hari gue makan di warung lebih baik gue masak sendiri aja, kan lebih murah? hemat pula?, ya gak??? #bilang aja lagi bokek,sok hemat lagi#

tiba tiba……

yupz lo bener madi #ngobrol sama diri sendiri#, pas gue lihat isi dompet rupanya tinggal 6.ooo rupiah dan gue juga harus berpikir gimana caranya gue harus bisa makan dua kali sehari,siang dan malam dengan uang ini. Mau buat masakan apa dengan 6.000 rupiah?? Lanjutkan membaca “KUE KEHIDUPAN”

Iklan
Diposkan pada Bacot Gue

CITA CITA ; ANTARA PRESIDEN, DOKTER DAN GURU……..

halo blogger,,

selamat datang di blog favorit anak bangsa ini….

gue mau tanya nih,pasti sewaktu sekolah dulu lo semua punya cita cita kan??….

dulu cita cita lo apa??? jadi sopir truk?? mbok jamu??? artis???menyelesaikan skripsi?yang jelas kita semua pernah bercita cita…

 

hari ini gue akan sedikit bercerita tentang cita cita gue dulu…..

banyak banget cita cita yang pengen gue capai sewaktu sekolah..mulai jadi kamen rider,pandji manusia milenium, dan penahluk hewan buas

tapi itu semua musnah, mungkin karena gue terlalu tampan dan berbakat…

dan akhirnya gue memutuskan mempunyai sedikit cita cita yang masuk akal, mau tau apa aja?? cekidot!!!! Lanjutkan membaca “CITA CITA ; ANTARA PRESIDEN, DOKTER DAN GURU……..”