Diposkan pada Bacot Gue

CITA CITA ; ANTARA PRESIDEN, DOKTER DAN GURU……..

halo blogger,,

selamat datang di blog favorit anak bangsa ini….

gue mau tanya nih,pasti sewaktu sekolah dulu lo semua punya cita cita kan??….

dulu cita cita lo apa??? jadi sopir truk?? mbok jamu??? artis???menyelesaikan skripsi?yang jelas kita semua pernah bercita cita…

 

hari ini gue akan sedikit bercerita tentang cita cita gue dulu…..

banyak banget cita cita yang pengen gue capai sewaktu sekolah..mulai jadi kamen rider,pandji manusia milenium, dan penahluk hewan buas

tapi itu semua musnah, mungkin karena gue terlalu tampan dan berbakat…

dan akhirnya gue memutuskan mempunyai sedikit cita cita yang masuk akal, mau tau apa aja?? cekidot!!!!

 

PRESIDEN

gambar ini dipersembahkan oleh google

ini cita cita pertama gue, hampir semua anak anak pasti ingin jabatan orang no.1 di indonesia ini.

dimataku presiden adalah orang yang sangat dikagumi dan disegani, apa aja kalau presiden yang bicara rakyat akan mendengarkan dan ini adalah cita cita yang paling pas.

akhirnya demi masa depan menjadi seorang presiden tahap pertama yang harus gue lakukan adalah menjadi ketua kelas.

pada suatu hari guru meminta 4 orang anak yang mau mencalonkan diri sebagai ketua kelas,dan gue pun dengan antusias ikut mencalonkan juga..dan akhirnya terpilihlah 3 anak kera dan gue.
” baiklah anak anak, silahkan pilih calon ketua kelas kalian, ingat ya anak anak pilihlah orang yang mampu membimbing kelas ini”

setelah mengumpulkan suara,tibalah saat mengumumkan hasilnya, apakah gue terpilih?oh sudah jelas! gue ahlinya…..

Adi #pernah 3x terpilih menjadi ketua kelas begajulan# dengan 5 suara….

Agus #anak konglomerat, dengan uangnya yang banyak dia mampu mengatur anak-anak kera ini dengan mudah# dengan 10 suara..

Haidir #anak tampan favorit wanita, sangat jelas semua kera dengan rok pink pasti memilihnya# dengan 15 suara….

MADI #……..tidak terdekteksi…..# dengan O suara….

jelaslah sudah bahwa gue gak akan bisa jadi presiden, dan gue segera mencari cita cita yang lain…

 

DOKTER

mau cari gambar?google lah bintangnya

ini cita cita kedua gue, siapa yang gak mau jadi dokter? kerjaan yang mulia, dan menurut film film dokter itu selalu tampan dan memiliki pacar yang cantik, dan gue masuk kedua katagori itu.

tahap yang harus dilalui sebelum menjadi seorang dokter adalah menjadi anggota PMR (palang merah remaja)

google always listening always understanding

akhirnya gue bisa masuk PMR, tugas PMR yang utama adalah siap sedia jika ada anak anak yang pingsan di upacara sekolah.

saat itu cuaca di pagi hari tiba tiba lebih panas dari hari hari lainnya, panasnya keterlaluan, matahari serasa ada dua…tiba tiba datanglah frutaman membawa minuman gelas….#lihat iklannya di youtube#

terimakasih google,memudahkan mencari gambar gambar

 

akhirnya karena panas yang gak ketulungan tiba tiba ada 1 anak cewek yang pingsan, dengan menggunakan helicopter gue menghampirinya

” ada apaan nih? “ tanyaku

” ya jelas pingsan la!! masa lagi nari hula hula, gimana sih!!” teriak anak anak terkutuk

dengan gagah berani tanpa meminta bantuan gue segera mengendong anak yang pingsan itu, tapi tiba tiba terciptalah insiden….

saat gue ingin mengendongnya gue lupa menahan rok’nya, dan rok anak itu pun tersingkap lebar…….

dan……

bak seorang snow white tiba tiba anak itu sadar dari tidur lelapnya dan menampar pipiku…..

padahal tadi katanya dia sedang pingsan…………..

dan karena insiden ini gue keluar dari PMR dan memupuskan harapan menjadi dokter.

 

GURU

siapa tak kenal dia? KI HADJAR DEWANTARA, pelopor pendidikan bagi kaum pribumi indonesia…..

karena beliau lah gue mencoba cita cita sebagai seorang guru.

untuk menjadi seorang guru caranya adalah gue cukup menjadi anak yang rajin belajar dan membantu teman gue dalam kesusahan pelajaran….

pada suatu ketika teman sebangku gue menanyakan soal mateMATIka. kayaknya sih dia gak bisa ngerjain soalnya..

karena gue teman yang baik akhirnya gue sok tau dan mengajarinya, alhasil kami berdua dapat nilai 0 bersama.

ini lah yang namanya ” Orang buta menuntun Orang buta” dan lebih mengenaskan lagi karena gue gak bisa bisa dalam pelajaran ini setiap hari guru selalu menghukumku di depan kelas, sejak ituย gue benci guru dan gue gak mau jadi guru lagi….

 

akhirnya cita cita dulu sudah gue buang jauh jauh dan sekarang cita cita gue adalah dunia yang gue geluti sekarang ini, yaitu dunia musik dan menulis.

DAN gue bangga menjadi seorang musisi…#jelas donk, ingat!! calon mantu yang ideal adalah seorang musisi” ย jadi sampaikan lah ini ke mama mama kalian…..

salam kayang superย 

 

TAMAT

 

Iklan

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

32 tanggapan untuk “CITA CITA ; ANTARA PRESIDEN, DOKTER DAN GURU……..

      1. kayaknya sih enggak mbak el hahaha…..

        kebetuan aja waktu itu saya orang yang paling deket berdiri di situ mbak,,,

        apanya yang menarik perhatian, pipi saya merah gitu mbak hahahaha

      2. hihihi .. malu dan gengsi ya dia, tapi heran knp dia berani pura pura pingsan ya ? apa begitu banyakl kah murid cowok lainnya yg keren keren di PMR ? :mrgreen:

      3. ia males ikut upacara mbak el,,,kalau cuaca panas kan anak anak jadi capek berdiri,,jadi bawaanya males aja…

        bukti??kalau bukti gak ada sih mbak wkwkwkwkw
        ngarang aja hahaha

  1. Cerita dari nyokap, waktu TK, gue ditanya mau jadi apa. Tak bilang, “mau jadi Tukang Parkir!!”. Diketawain .. T_T
    Ditanyalah, kenapa. Alasannya gampang, “ngatur-ngatur orang bentar, langsung dapet duit.”
    Sekarang saya Sarjana Hukum. Close enough :))

    1. siapa tau mungkin para tukang parkir di dunia ini ternyata semuanya sarjana hukum ya???? hahahaha….kidding mbak
      para tukang parkir akan sangat bangga bahwa ada seorang anak yang sudah sarjana hukum hehehe…

      tanpa tukang parkir lo semua di dunia ini akan sulit mengatur kendaraan kalian!!!! hidup tukang parkir!!!

  2. halah ngeles doang neh… bilang aja emang mau jadi musisi, capek sy baca en ngakak… yg penting dikerjain dg penuh cinta, jadi musisi juga boleh. dan saya sekarang masih menjadi guru, cita2 sejak dulu, pas SD, kali

Yang Comment Dapat Pahala

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s