Diposkan pada Bacot Gue

AKU DIET,KAMU DIET,KITA SEMUA DIET!!!

saat gue bangun tidur hari ini gue di kagetkan dengan kalender hp gue yang tak terduga….

rupanya sekarang sudah tahun 2014…

wooooowwwwww!!!! SELAMAT TAHUN BARU SEMUA #semua kera bertepuk tangan#

Hibernasi yang panjang membuat gue gak sadar bahwa sudah hampir 1 dekade gue tidur dan enggak ngeblog

mohon maaf kepada semua kawan kawan dan para penggemar bacotan madi amplang…..CINTA ini buat kalian semua

pas gue lihat di blog gua sudah banyak pesan pesan dari blogger blogger yang minta gue nulis lagi, salah satunya…

” Madi…mana cerita yang lain?? masa sih cuman sampai sini doang?? “ ………..blogger kaca mata

” madi….loe kemana? nulis lagi dong? tanpa baca cerita lo kami semua mati!!! “……blogger cewe cantik

” hai ganteng…kemana nich cerita yang new new new,,gak sabar menunggu nih “….blogger cewe caper (ini mah udh biasa)

” eh madi!!!! bayar utang lo!!!! “………yang ini gue gak tau siapa, yang jelas nanti gue bayar utang secepatnya

Oke demi kalian gue akan menulis lagi dan mohon maaf sebesar besarnya buat mbak ely, demi beliau saya akan mencoba nulis lagi hhehehehe….

beliau adalah inspirasi saya,penyemangat saya wkwkw Lanjutkan membaca “AKU DIET,KAMU DIET,KITA SEMUA DIET!!!”