Diposkan pada Bacot Gue

AKU DIET,KAMU DIET,KITA SEMUA DIET!!!

saat gue bangun tidur hari ini gue di kagetkan dengan kalender hp gue yang tak terduga….

rupanya sekarang sudah tahun 2014…

wooooowwwwww!!!! SELAMAT TAHUN BARU SEMUA #semua kera bertepuk tangan#

Hibernasi yang panjang membuat gue gak sadar bahwa sudah hampir 1 dekade gue tidur dan enggak ngeblog

mohon maaf kepada semua kawan kawan dan para penggemar bacotan madi amplang…..CINTA ini buat kalian semua

pas gue lihat di blog gua sudah banyak pesan pesan dari blogger blogger yang minta gue nulis lagi, salah satunya…

” Madi…mana cerita yang lain?? masa sih cuman sampai sini doang?? “ ………..blogger kaca mata

” madi….loe kemana? nulis lagi dong? tanpa baca cerita lo kami semua mati!!! “……blogger cewe cantik

” hai ganteng…kemana nich cerita yang new new new,,gak sabar menunggu nih “….blogger cewe caper (ini mah udh biasa)

” eh madi!!!! bayar utang lo!!!! “………yang ini gue gak tau siapa, yang jelas nanti gue bayar utang secepatnya

Oke demi kalian gue akan menulis lagi dan mohon maaf sebesar besarnya buat mbak ely, demi beliau saya akan mencoba nulis lagi hhehehehe….

beliau adalah inspirasi saya,penyemangat saya wkwkw

oke cukup basa basinya,,,

berkaca dari cerita tahun lalu

hari ini gue akan coba sedikit berbagi tentang hal hal tahun kemarin yang menurut gue cukup fenomenal….

yaitu OCD,,,kalian pernah mendengar ini????

ya!!! diet OCD……obsessive corbuzier diet atau dietnya deddy corbuzier

siapa yang pernah coba????diet ini lumayan bisa membuat berat badan kalian turun (bagi yang benar benar niat)

mendengar hal ini gue jadi tertarik, mungkin dengan badan yang penuh otot begitu cewek cewek akan teriak teriak minta gue peluk….

” Madiiiii peluk aku Madi!!!!!!! “ teriak wanita wanita lansia…

Sebelumnya hampir semua jenis diet sudah pernah gue coba.

mulai dari gak makan dari jaman SMP sampai sekarang….

tiap hari joging dari indonesia-malaysia

terakhir gue coba diet mandi….( gak mandi bisa membuat kita kurus menurut gue )

dan semua gak berhasil, mungkin OCD ini bisa membantuku dan gue coba ….

syarat OCD ini layaknya puasa, cuman bedanya kita gak pakai nawaitu sama kita boleh minum air….

(mungkin ini bisa gue terapin di bulan puasa ramadhan)…..

dan di mulai lah OCD gue beberapa hari kedepan

HARI 1

wow serasa ringan badan gue, gak makan gak masalah menurut gue…..

bisa menghemat uang pastinya…..

dan mungkin gue akan diet ini terus sampai tubuh gue ideal…

dan dengan diet ini kita bisa tampak sedikit keren di saat kumpul bareng teman teman…

” madi,,makan yuk “ kata temen gue

” sorry man, Gue lagi OCD ..nanti disaat badan gue sudah berotot cewek cewek akan menghampiri gue”

ini kata kata yang paling tegas selama hidup gue

wowww,,terlihat seperti iklan diet para kera

hari pertama tanpa halangan…….

HARI ke-2

wah..gue semangkin terbiasa….efeknya wajah gue serasa tampan, kok bisa ya?? diet tapi terasa tampan…

tiba tiba temen gue dateng

doi lagi dapat rezeki, dia beli pizza dengan pinggiran keju dan kembali menawari gue yang lagi diet

” Madi, PIZZA!!!! “

” sorry man, gue lagi OCD “ jawab gue tegas

” lo kagak inget dulu badan gue kayak apa gara gara pizza!!! gue gak mau kayak gorilla lagi!!!” teriak gue

” wah,rezeki lo tolak…kagak boleh mad!!! “

” ini demi diet bro, gue kagak mau gemuk lagi “

” deddy corbuzier kagak bakalan tau kalo lo makan, kecuali di bulan ramadhan..Allah tau di saat lo makan “ temen gue mencoba ceramah

” kagak bakalan gue makan!!!! “

” oke kalo begitu!!! “

beberapa saat kemudian……….

Kami makan pizza bersama…….

diet ini batal,,,gue mengambil keputusan bahwa gue seneng dengan berat badan gue dan gue bersyukur………

itulah akhir dari OCD gue yang cuman bertahan selama 2 hari dan tidak ada setengah ons pun beratku yang menurun alias percuma……

yupz, bagi temen temen yang berat bdannya lebih dari 70kg seperti gue,,tetaplah PeDe

gue aja Pede (karena gue tampan berbeda dengan kalian)….

yang pasti lo harus bersyukur….

oke semua, diet lah sewajarnya saja jangan yang berlebihan kasihan nanti kalian tewas gara gara diet

diet itu boleh saja tapi asal ada perlunya (menurut bang rhoma)

sampai bertemu dilain kesempatan………….
salam kayang……….
salam tahun baru………………….

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

5 tanggapan untuk “AKU DIET,KAMU DIET,KITA SEMUA DIET!!!

Yang Comment Dapat Pahala

