Diposkan pada Bacot Gue

NOW NAME Band…..aktifitas terbaru selain nulis *ya ya ya ya ya*

Gak terasa sudah lama gak nulis gara gara sibuk nge-band meskipun kagak jadi artis juga *tiap hari banting tulang manggung kesana kemari buat sesuap nasi*

Akhirnya akibat ketekunan selama bertahun tahun *lebay* bisa juga bikin vidio klip amatiran meskipun enggak sebagus vidio klip NOAH,NIDJI,ARMADA atau WALI lumayan laah buat pembuktian selama ini (nangis bercucuran)

Buat temen temen blogger yang cinta ama saya jangan lupa buat mampir ke youtube buat liat vidio klip band saya yang lumayan keren ini,,kasihan kalau pengunjungnya sedikit, nanti dikira band gak laku,bassist nya bertampang kusut dll

kalau teman teman lagi makan nasi goreng atau lagi makan rendang atau makan indomie lagi kayang,,video clip ini cocok banget untuk mengisi suasana hati para temen temen blogger

Di bantu yaaa teman teman

sebagai ikatan blogger kita semua sangat menjunjung tinggi masakan indonesia dan upload upload’an sesama blogger

selamat menikmati yaaaaaa,,,,yang nonton and Like mudah mudahan dapat pahala…..

NOW NAME-CALM

ini penampakan band ane NOW NAME BAND……..

ini link nya

di bantu ya temen temenku yang tampan dan cantik

SALAM KAYANG………

 

Iklan

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

18 tanggapan untuk “NOW NAME Band…..aktifitas terbaru selain nulis *ya ya ya ya ya*

    1. MBAAAAAKKKKKKK ELYYYYYYYYY!!!!!!!!
      LAMAAAAA KITAAAAA TIDAK BERSUAAAAAA!!!!!!!

      apaa kabar mbak el??? hehehehehehe

      wkwkwkwkwk kalau mbak el enggak keberatan saya mah mau mau aja kalau di pasang d Duniaely hahahahah…..*merasa terharu*

  1. kasih lirik lagunya dong biar lengkap ntar kalau kubikin postingan, keren lho lagunya, lihat yg nyanyi sekilas kayak Ahmad Dhani, terus denger suaranya sekilas mirip sama suaranya Christ Martin 🙂

    1. ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JUGA YANG MEMUJI HAHAHAHAHA

      AHMAD DHANI + CHRIST MARTIN nya COLPLAY heheheh, seneng dengernyaa hehe

      WOKEEEE MBAK EL,SAYA KASIH LIRIKNYA HEHEHEHEHEHE

  2. Besok tak bikin postingan khusus ya buat videomu ini, keren lho lagunya, suerr, kasih lirik lagunya dong biar komplit postinganya, kirim via imel deh kalau nggak keberatan 😀

      1. Sama sama, dengan senang hati, semoga sukses ya, ntar tak minta pembacaku deh buat ngeshare, semoga banyak yang mau melakukannya. 🙂

  3. Ping-balik: Calm

Yang Comment Dapat Pahala

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s