Diposkan pada Bacot Gue

Kalau Bukan Karena Blog Ini Mungkin Aku Sudah Menjadi Gembel.

2013. Berawal dari Blog inilah akhirnya aku mencoba mencurahkan semua kedalam tulisan dan disini pula aku mendapatkan teman-teman yang datang dari berbagai daerah, bagiku merekalah manusia sejuta Apresiasi, terutama untuk Mbak Ely pemilik web Duniaely. Terima kasih atas supportnya sudah mengenalkan dan mebahas tuntas Artikel saya dan terima kasih untuk Share ribuan View atas Band amatir saya Di Youtube. Dimanapun beliau berada Aku mendoakannya.

Oke, kalau bukan karena Blog ini…Ahhh  Lebay.

Puji dan Syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang masih memberi saya nikmat dan hidup yang layak meskipun pernah serabutan.

Kenapa sekian lama baru muncul lagi Madi? (kalau semisal ada yang KEPO)

Jadi begini, dulu tepatnya 23 Oktober 2015 saya pernah mencoba share artikel

Mohon bimbingan Belajar dari teman teman penulis

Alhamdulillah mendapatkan respon baik, sangat baik dari teman-teman dan akhirnya setelah perjuangan yang memakan waktu bertahun-tahun, saya menerbitkan Buku saya sendiri. Murni sendiri, biaya sendiri ! (biasa aja sih, banyak kok penulis yang melakukannya) ini semua karena tidak ada penerbit yang mau menerima. Akhirnya ya coba-coba deh.

Judulnya saya beri Title SLEEPER JOHN.

DSC00903

Ide dasar cerita ini adalah :

Seorang pria yang mengalami pertualangan dengan cara berpindahan raga dan zaman  disetiap ia membuka mata dari tidurnya.

Karya saya ini masih amatiran, masih ada beberapa typo meskipun sudah saya revisi puluhan kali. mungkin ini salah satunya mengapa karya saya di tolak penerbit.

Teciptanya buku ini, karena keresahan saya tentang mantan (Upss), ketertarikan saya dengan sejarah dan ending dari Akhir zaman.

Kalaupun saya boleh agak sedikit berasumsi apa dan mengapa saya menciptakan karya ini adalah :

Belum banyak buku Fiksi yang menceritakan tentang perjalanan lintas dimensi, dengan adanya beberapa tokoh sejarah akan membuat jalan cerita yang random menjadi semangkin menarik. Hingga cerita tentang munculnya Dajjal akan mengingatkan semua pembaca tentang kemunculan makhluk akhir zaman. (menurut saya lho!)

Sekaligus saya sedikit berpesan untuk semua pemimpi di belahan bumi manapun. Tidak ada salahnya kita ingin menjadi apapun di dunia ini, tapi ingatlah dengan kewajiban kamu sebagai manusia bahwa ada Sang Pencipta yang meminta kamu mengingatnya dan waspadalah dengan peringatan akhir zaman yang dapat mengikis imanmu jika tidak dipersiapkan dari sekarang.

Jadi, bagi teman-teman yang tertarik boleh deh menambahkan buku ini di rak koleksi buku teman-teman.

dan mungkin saya akan meminta beberapa dari teman-teman untuk meriview/membedah/mencaci karya saya hahaha. saya akan kirimkan buku ini secara free. asal follower IG atau Follower Blog teman-teman banyak alias Seleb dunia maya….ahhh enggak-enggak, saya bercanda. Maaf.

Di Instagram saya, teman-teman di Kalimantan juga udah banyak yang order, diluar kota termasuk Batam, Jogja, Semarang, Jakarta, Bekasi, Kabupaten Pati juga udah pada post dan karena saya seneng bukan main segera saya repost.

ss ss

Bagi teman-teman yang mau mampir  boleh deh kalau mau baca free di sini

http://gwp.co.id/sleeper-john/

https://www.wattpad.com/story/108068083-sleeper-john

Khusus GWP disitu ada sinopsis full sama beberapa Bab Awal. mudah-mudahan tertarik untuk berkunjung.

Dan sebagai penulis yang menerbitkan sendiri karyanya, saya juga menjual buku ini,

Semoga hasil kerja keras saya bertahun-tahun sesuai dengan harga berikut.

Bismillah.

Rp. 50.000

Yang mau order boleh hubungi saya lewat akun medsos, (ada alamatnya di banner gede norak Blog ini.)

Terima kasih apresiasi kalian kepada bocah yang masih bermimpi menjadi penulis ini.

Akhir kata.

Wassalam

Penulis:

Masih Bermimpi Menjadi Penulis

7 tanggapan untuk “Kalau Bukan Karena Blog Ini Mungkin Aku Sudah Menjadi Gembel.

  1. Izin baca versi free nya ya kak + share 😀
    Btw, makasih udah follow + mo tanya tentang pengiriman secara free tadi, itu tentang ongkir yang free ato gimana ya? 😂

    1. hahaha,, jadi begini. mohon maaf sebesar besarnya rayhani. kalau mau buku fisiknya kamu harus mengorder bukunya dulu, (jikalau tertarik) haha, untuk ongkirnya FREE!!! gimana? tawaran menarik bukan? kalu enggak entar saya email aja deh untuk full PDF nya. gimana?

      1. Mau, tapi bingung .. ga seru kalo pdf, tapi klo buku fisiknya juga, masih dipertimbangkan sih.. :3
        Hmm, gini aja kak aku ngumpulin uang nya dulu + ngajak temen2 yang lain klo mereka mau barengan 😂
        Nanti klo udah aku komen lagi disini 😀

    1. Makasih…makasih…makasih 😀

      yang serem itu muka saya ( “-__-)
      Yups, lintas dimensi memang mengasyikan, apa lagi mbayangin sambil minum kopi. (menurut saya)

      Salam kenal mbak, sekali lagi makasih

Yang Comment Dapat Pahala

